Setahun Memimpin Kampar, Azis Zainal Mohon Doa

Setahun Memimpin Kampar, Azis Zainal Mohon Doa

Metroterkini.com - Tepatnya satu tahun kepemimpinan Bupati Kampar Azis Zainal memimpin Kabupaten Kampar tepatnya setelah dilantik pada 22 Mei 2017 yang lalu, berharap Doa dan dukungan masyarakat Kampar Riau. 

Pada acara tersebut, ia menyampaikan, inilah yang dapat kami perbuat bagi Kabupaten Kampar, Masyarakat dapat menilai apa yang telah diperbuat selama kepemimpinan saya Azis Zaenal bersama Catur Sugeng Susanto. 

Bupati Kampar H. Azis Zaenal, SH, MM saat menyampaikan arahan saat pada safari Ramadhan 1439 H/2018 M, bersama Tim I yang diadakan di Masjid At- Taubah Kecamatan Bangkinang Kota. 

Bupati Kampar menyampaikan bahwa selama kepemimpinannya mungkin masih ada yang belum terpuaskan dan terlaksana namum kami saat ini bersama-sama dengan Forkopimda Kampar dan Khususnya Pimpinan Kampar mulai dari Wakil Bupati Kampar, sampai kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPO) dan seluruh pejabat sampai ke tingkat Desa berupaya untuk merubah Kabupaten Kampar yang lebih baik. 

Oleh Sebab itu ia meminta kepada masyarakat agar terus memberikan dukungan dan doa agar kami selalu dapat menjalankan pemerintahan ini dengan amanah, "Bajalan Luwi Bakato Bonau (Berjalan lurus  berkata benar) dalam memimpin Kabupaten Kampar, jika belum dapat memuaskan sebaiknya dapat disampaikan langsung kepada kami. Kami sangat siap menerima kritikan maupun saran dari masyarakat, ungkap Azis Zainal. [ali]

Berita Lainnya

Index