Tim Relawan Sambut Baik Kabar Lolosnya Misharti

Kamis, 24 Mei 2018 - 23:06:58 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Kabar lolosnya Misharti dalam Verifikasi Calon Anggota DPD RI 2019 mendatang disambut gembira oleh para Tim Relawan dan Sahabat Misharti yang ada di Riau.

Misharti adalah putri bungsu dari anggota DPD RI Asal Riau Hj.Maimanah Umar, yang Selama ini menjabat sebagai staf ahli dari Bunda Maimanah Umar di DPD RI.

Ketua tim relawan Misharti, Junaidi mengungkapkan rasa bangganya terhadap sosok Misharti yang lolos Verifikasi calon Anggota DPD RI 2019 asal Riau.

"Ini kabar gembira tentunya untuk kita sebagai tim relawan, dimana dengan lolosnya Misharti maka akan memastikan kita akan berjuang lebih lagi," ujar Junaidi di Posko tim relawan Misharti, Kamis.

Dengan kelolosan beliau ini, seharusnya menjadi energi baru bagi tim relawan. "Sebagai tim relawan saya berharap Misharti dapat dan harus mampu nantinya kalau terpilih sebagai anggota DPD RI 2019, nanti harus mampu memberikan peran positif dan kontribusi nyata untuk pembangunan di Riau".

Ditambahkan Junaidi, tim tetap harus bekerja dan mempersiapkan segala sesuatunya karna tahapan masih panjang dan masih banyak yang harus di lalui. "Semoga tahapan berikutnya juga diberi kelancaran dan kemudahan".

Menurut Pemuda kalem ini, peran sosok seperti Misharti yang muda dan juga energi harus mempunyai keberanian untuk berbuat lebih untuk daerah melalui jalur politik dalam parlemen nantinya. 

Junaidi juga berharap lagi dengan majunya misharti di kancah perpolitikan Riau akan menjadikan warna tersendiri tentunya dengan tujuan membangun daerah lebih baik.

"Ini juga merupakan kabar gembira bagi kita juga untuk anak muda dan sekaligus spirit baru untuk bisa terus bergerak dalam membangun daerahdari segi aspek manapun," tutup Junaidi. [rls]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT