Motor KTM akan Meluncur di Indonesia Tahun 2019

Kamis, 24 Mei 2018 - 12:15:40 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Motor asal Austria, KTM akan meluncurkan model baru di Indonesia tahun depan. Tahun ini, motor KTM yang terakhir diperkenalkan adalah New Limited version-New KTM RC 250 SE. Kira-kira model apa lagi yang akan dikenalkan oleh PT Penta Jaya Laju Motor selaku Agen Pemegang Merek (APM) KTM di Indonesia?

Merujuk pada model terlaris KTM hingga sekarang, Presiden Direktur PT Penta Jaya Laju Motor Kristianto Goenadi mengatakan motor sport 250cc yaitu New Duke 250 yang laris manis. Kontribusinya bahkan sampai 50 persen dibanding Duke 200 dan Duke 390. Motor yang akan meluncur juga akan menggunakan model kekinian seperti New KTM RC 250 SE yang pakai side muffler atau knalpot tidak dikolong lagi.

"Sekarang kontribusi terbesar adalah New Duke 250, tetapi Duke 200 dengan ada penambahan side mufler yang kita kenalkan di Indonesia International Motor Show (IIMS) tahun lalu juga cukup signifikan. Duke 390 juga sedang mengalami kenaikan yang signifikan karena performa, fitur, dan harganya sangat bagus," ungkap Kristianto kepada wartawan di Jakarta Fair Kemayoran dilansir Detik, JIExpo Kemayoran, Jakarta.

"Untuk angka penjualan, motor 250cc kita hampir 50 persen dari total penjualan," lanjutnya.

Namun pihak Kristianto masih enggan untuk mengungkapkan model seperti apa yang akan meluncur tahun depan. Tapi perlu diketahui, motor sport 250cc Duke baru diperkenalkan kemarin.

"Kita menambah line produk daripada produk terdahulu. Ini tidak terbatas, kita akan terus modelnya akan tetap seperti ini (motor-motor KTM setelah ini), dengan knalpot samping atau side muffler. Jadi kita ada satu line up baru. Ini sebelumnya belum pernah ada. Kita di Indonesia baru pertama kali ini untuk special edition line up ini," paparnya.

Sepertinya memang pantas untuk dinantikan ya, "Tahun ini untuk peluncuran motor baru kita tidak ada. Ini model kita yang terakhir untuk tahun ini. Kita akan ada produk baru lagi di 2019," kata Kristianto.

Karena cukup lama, pihaknya akan membuka beberapa jaringan diler Duke yang tersebar di beberapa wilayah Indonesia. Jadi, meskipun masih menunggu beberapa bulan lagi untuk model barunya pihak APM akan memuaskan para pecinta motor sport dengan jaringan tersebut.

"Tahun ini kita berencana akan buka beberapa jaringan baru seperti di Sidoarjo, Surabaya, Malang, dan Bali. Bandung juga akan kita tambah satu lagi walaupun sekarang sudah ada 3 outlet. Jadi dengan penambahannya ini kita yakin perkembangan Duke akan positif," tutupnya [dtk]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT