Ramadhan, Tempat Hiburan di Pekanbaru Bebas Terbuka

Rabu, 23 Mei 2018 - 16:39:39 WIB
Share Tweet Instagram

Ilustrasi

Metroterkini.com - Satpol PP Pekanbaru Riau mengaku menemukan tempat hiburan yang tetap beroperasi di malam bulan Ramadhan. Pihaknya berjanji akan menindak tegas bagi yang masih bandel.

Seperti hiburan malam warung remang-remang dan panti pijit yang ada di Pekanbaru diduga masih banyak yang beroperasi pada bulan ramadhan ini. Temuan ini terungkap setelah petugas Satpol PP Pekanbaru melakukan pemantauan ke sejumlah tempat hiburan malam dan warung remang-remang di Pekanbaru. 

Kepala Satpol PP Pekanbaru, Agus Pramono, Rabu (23/5/2018) membenarkan jika pihaknya banyak mendapatkan laporan dari masyarakat yang mengaku resah terhadap keberadaan tempat hiburan malam yang tetap buka di bulan ramadhan. 

Berdasarkan laporan tersebut pihaknya langsung melakukan pemantauan ke lapangan untuk mengecek kebenaran laporan tersebut. 

"Hasil pengawasan malam kemarin masih banyak tempat hiburan yang buka. Kita langsung respon apa yang dilaporkan oleh masyarakat ini dengan melakukan razia yang akan kita laksanakan dalam waktu dekat," ujarnya. 

Pihaknya mengaku akan mengambil tindakan tegas jika saat razia nanti ditemukan ada tempat hiburan dan warung remang-remang serta panti pijit yang beroperasi di bulan ramadhan ini. 

"Kalau ada yang buka kita akan tutup paksa dan kita berikan surat peringatan," ujarnya. 

Jika tempat usaha tersebut membandel dan tetap beroperasi selama bulan ramadhan ini, maka pihaknya akan mengambil tindakan tegas. 

"Kalau diulang lagi ya kita sita dan kita segel," pungkasnya. [***]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT