Suyatno Blusukan ke Pasar Raya Sungai Apit Siak

Rabu, 23 Mei 2018 - 16:08:44 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Calon Wakil Gubernur Riau nomor urut empat H Suyatno melakukan kampanye Blusukan di Pasar Raya Sungai Apit, Kecamatan Sungai Apit Kabupaten Siak, Rabu (23/5/2018). 

Namun saat akan memasuki kawasan pasar raya sungai apit, Cawagubri H Suyatno terpaksa menyingsing (mengangkat-red) celananya. Hal ini dikarenakan ditengah tengah jalan pasar yang becek yang dipenuhi kubangan air yang tidak mengalir atau tergenang yang disebabkan tidak berpungsi drainase.

"Kasian pedagang dan warga ini. Belum masuk kedalam pasar sudah dihadapkan kaki tergenang air. Gimana warga nyaman berbelanja di pasar ini. Sementara kondisi pasar kurang mendukung,"celetuk H Suyatno saat berbincang dengan salah satu pedagang Rohmah. 

Buk buk kata Suyatno,gimana dengan kondisi becek ini apakah bisa berjualan dengan baik, "'Gimana mau nyaman berjualan, ya ginilah kondisi pasar kami pak. Kalau bapak duduk tolong diperhatikan kalau bisa diperbaiki ya pak,biar kami lebih nyaman lagi berjualan," ungkap Rohma.

"Doa kan saja agar kami nomor urut empat pak andi - yatno (AYO) bisa memimpin, insh Allah kalau duduk akan diupayakan diperhatikan" jawab Suyatno. 

Usai berbincang bincang dengan pedagang yang berada dikawasan tergenang air, Cawagub H Suyatno melanjutkan blusukan ke dalam Pasar Raya Sungai Apit. [rls]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT