Pokok Pikiran Dewan Ditolak, Anggota Dewan Berang

Selasa, 22 Mei 2018 - 20:39:42 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Ketua DPC partai PDI P Dedi suheri, mengaku kesal terhadap kinerja pemerintah Daerah Kabupaten Kampar dibawah kepemimpinan Azis Zainal. Pasalnya sejumlah pokok pikiran dewan hasil reses DRRD Kampar Riau ditolak oleh pemerintah daerah Kabupaten Kampar.

Hal itu disampaikan Dedi Suheri melalui sambungan selulernya, Selasa (22/5/2018).

Ia menegaskan, seluruh Pokok Pikiran DPRD Kampar hasil reses dibeberapa daerah dapil pemilihannya seperti di wilayah Siak Hulu, semuanya di tolak oleh pemerintahan Azis Zainal. 

"Pokir saya yang saya sampaikan dari tahun 2017-2018 ini, tak satu pun pemerintah daerah merealisasikan. Kemarin mereka meminta Pokir saya untuk 2019, saya pun jadi malas. Saya menilai pemerintah Azis Zainal saat ini lebih kejam dari kepemimpinan kepala daerah sebelumnya," kesalnya.

Alasan Dedi Suheri, dimasa bupati Jefry Noer, jelas saya berlawan secara politik, tapi yang namanya Pokir harus dilaksanakan dewan karena untuk kepentingan rakyat.

"Kami selaku anggota DPRD yang turun diberbagai desa, selalu dapat program apa yang dihasilkan disaat kami reses sesuai dapil pemilihan saya," tegas Dedi Suheri.

Dedi Suheri juga menyinggung saat ini kembali menjamurnya Indomaret di pasar desa dan kecamatan di Kampar. Dulu hal ini tidak diberikan izin, sekarang malah dimasa kepemimpinan Azis Zainal izin dikeluarkan," kesal Dedi. [ali]
 

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT