4 Jenazah Terduga Teroris Masih di RS Bhayangkara

Jumat, 18 Mei 2018 - 23:49:51 WIB
Share Tweet Google +

Ilustrasi

loading...

Metroterkini.com - Hingga saat ini belum terdapat keluarga yang berusaha menjemput empat Jenazah terduga teroris yang di ketahui merupakan warga Dumai. Hal tersebut disampaikan Kepala Bidang (Kabid) Kedokteran dan Kesehatan (Dokkes) Polda Riau Kombes Asmarahadi, Jum'at (18/05/18). 

"Kita belum ada menerima laporan dari pijak keluarga ysbng hendak menjembut empat jenazah ini. Hingga saat ini pun kita masih terus berkoordinasi dengan pihak penyidik," katanya. 

Sementara, menurut keterangannya pihaknya hanya bertugas sebagai pengidentifikasi jenazah. Diluar itu merupakan tugas dari penyidik. 

"Kalau masalah koordinasi dengan keluarga memang merupakan tugas dari penyidik. Memang informadui dari penyidik juga belum ada pihak keluarga yang hendak menjembut jenazah," terangnya. 

Sebelumnya, Polda Riau juga telah melakukan mengamankan sekitar 8 orang di wilayah Dumai. Diduga 8 orang ini masih terkait dengan komplotan penyerang Mapolda Riau, Rabu kemarin. Diantaranya yakni HAR, NI, AS ,SW, HD, YEP, DS, dan SY. 

Dalam konfrensi persnya , Kapolri Jenderal Tito Karnavian mengungkapkan bahwa jaringan ini masih ada kaitannya dengan jaringan Jamaah Anshorut Daulah (JAD). Dikatakannya, jaringan JAD ini sudah 3-4 tahun diselidiki perkembanganya oleh pihak kepolisian. Jelasnya, ini bukan jaringan lokal namun sudah tersebar di seluruh wilayah Indonesia. [**]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT