Cara Aktifkan Fitur Rahasia di Whatsapp

Jumat, 18 Mei 2018 - 04:10:51 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Whatsapp sebenarnya punya banyak fitur keren, namun tidak semua bisa menggunakannya. Begini cara mengaktifkan fitur rahasia di Whatsapp.

Whatsapp adalah salah satu aplikasi penyedia layanan instant messaging yang kini menduduki posisi teratas. Tampilannya yang sederhana mudah digunakan oleh semua kalangan. Tapi siapa sangka Whatsapp punya banyak fitur rahasia.

Fitur rahasia ini belum bisa diakses secara bebas oleh semua orang. Tapi Jaka punya caranya guys, begini cara mengaktifkan fitur rahasia di Whatsapp.
 
Kita bisa membuka semua fitur rahasia Whatsapp menggunakan sebuah aplikasi khusus yaitu WA Tweaker. Namun untuk bisa menggunakan aplikasi ini, smartphone kamu harus sudah di root guys. Kamu bisa download aplikasinya lewat link di bawah ini :

Setelah terunduh, instal aplikasinya seperti biasa. Lalu buka aplikasi WA Tweaker tersebut untuk mengaktifkan semua fitur rahasia Whatsapp. Ada beberapa tab di dalam aplikasi ini, berikut penjelasannya :

1. Tab Home (Hidden Features)

Pada tab dengan ikon rumah ini kamu bisa mengaktifkan beberapa fitur rahasia guys. Caranya cukup geser toggle ke sebelah kanan. Fitur rahasia yang bisa kamu aktifkan diantaranya mengirim stiker, mengirim pesan broadcast ke nomor bukan kontak, mengkategorisasikan GIF, dan lain-lain.

2. Tab Tweaks

Tab Tweaks dengan logo puzzle masih punya 3 tab di dalamnya guys. Root, Xposed, dan Extra. Beberapa fitur rahasia yang bisa kamu aktifkan disini adalah membuat status lebih dari 30 detik, mengirim foto dengan kualitas maksimal, grup video call, membuat kamu terlihat selalu online, dan lain sebagainya.

3. Tab Customization

Tab dengan logo kuas roll ini punya banyak fungsi untuk mengatur tampilan Whatsapp kamu guys. Seperti merubah font, merubah tampilan warna aplikasi, menyembunyikan tab status, menyembunyikan foto profil, dan lain-lain.

4. Tab Chat & Backups

Pada tab ini kamu bisa melakukan back up pada akun Whatsapp kamu. Selain itu pada kolom Chat Manager kamu juga bisa megatur semua chat kamu mulai dari menghapus semua pesan ataupun menggabungkan dua ruang obrolan menjadi satu. [***]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT