PT Tasma Jaya Serahkan Tiga Lokal MDA

Rabu, 16 Mei 2018 - 20:21:22 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Perusahaan perkebunan Kelapa Sawit PT.Tasma Puja, Selasa (15/5/2018) serahkan kunci sekolah MDA Alhusnan. Bangunan permanen 3 pintu ini merupakan bantu perusahaan kepada masyarakat desa Kampar Kecamatan Kampar Kabupaten Kampar Riau.

Nursal, S.Hi selaku Ketua panitian pembangunan MDA Alhusnah menyampaikan terima kasih kepada perusahaan PT Tasma Puja yang peduli pada masyarakat setempat.

Humas perusahaan Aryansyah Putra, SH bersama Andang yang membidangin teknis perusahaan, berharap kepada masyarakat agar bantuan ini dapat bermanfaat bagi anak-anak didik dan juga masyarakat Dusun Pinantan Desa Kampar, KecamAtan Kampar, Kabupaten Kampar Riau.

"Kedepannya perusahaan kita berharap dapat membantu para guru-guru yang mengajar di MDA Alhusnan kita ini," tutur Nursal.

Ia juga menambahkan, kehadiran perusahaan di daerah Kampar sangat memberikan dampak positif, dan juga selalu menyalurkan kewajibannya di desa wilayah operasional perusahaan.

Sementara Humas PT Tasma Jaya juga mengaku, Tanggung Jawab sosial perusahaan (TJSP) perusahaan PT Tasma Puja, bukan saja di desa ini. Beberapa desa lain yang berada di lingkungan perusahaan juga menikmati hal yang sama.

Ia juga mengakui bantuan perusahaan ini bukan dibidang insfratruktur saja, bantuan sosial lainnya juga selalu mereka bantu, seperti belum lama membantu program sunat massal, bantuan terhadap anak yatim.

"Mereka lakukan juga bagian dari tanggung jawab sosial perusahaan yang beroperasi di lingkungan masyarakat kampar itu sendiri," tuturnya. [ali]
 

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT