Miliki 25 Paket Shabu, Pemuda Sumut Ditangkap Polres Siak

Rabu, 16 Mei 2018 - 18:59:13 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Sat Narkoba Polres Siak Riau, Selasa (15/5/2018) sekira pukul 23.15 Wib, mengamankan seorang yang diduga melakukan tindak pidana narkotika jenis shabu.

Dalam keterangan yang berhasil dihimpun dari Humas Polres Siak menyebutkan, RH pemuda asal Kota Binjai Sumut, kelahiran 14 November 1992, berhasil diamankan aparat sat narkoba di jalan Libo Baru Km.2 Kelurahan Kandis Kota Kecamatan Kandis Siak.

Dari tangan tersangka, polisi menyita sejumlah barang bukti berupa, 25 paket diduga narkotika jenis Shabu dengan berat kotor 6.80 gram, uang Rp 250.000,00- (dua ratus lima puluh ribu rupiah), 1 (satu) pipet minuman yang di rakit jadi sendok, ‎1 (satu) unit hp merk Samsung warna putih, 1 (satu) buah botol merk xylitol warna hijau, 1 (Satu) unit sepeda motor merk Yamaha Mio 125 warna biru tanpa Nopol.

Penangkapan tersebut, setelah pihak kepolisian Polres Siak mendapat informasi dari masyarakat terkait seringnya terjadi transaksi Narkotika jenis Shabu di tempat penangkapan.

Mendapati informasi tersebut, Kasat Res Narkoba Polres Siak AKP Herman Pelani,SH memerintahkan Team Opsnal Sat Res Narkoba Polres Siak yang dipimpin oleh Kanit I Idik Sat Res Narkoba Polres Siak Ipda Muslim.Sh melakukan penyelidikan tentang kebenaran informasi yang di dapat.

Tepat pukul 23.15 wib team Opsnal Sat Resnarkoba Polres Siak melakukan penangkapan dan  Penggeledahan Rumah tepatnya di Kafe Latong,informasi yang di dapat narkoba tersebut di peroleh dari Latong yang saat ini dintetapkan sebagai DPO.[ant]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT