Polda Riau Diserang, Dua Teroris Diduga Tewas

Rabu, 16 Mei 2018 - 10:32:54 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Pelaku penyerangan di Mapolda Riau, Rabu (16/5/2018) pagi sekitar pukul 09.00 Wib diduga teroris, berhasil dilumpuhkan oleh petugas kepolisian Polda Riau. Pelaku penyerangan dengan menggunakan samurai telah berhasil dilumpuhkan dengan ada suara tembakan.

Sejauh ini belum ada informasi resmi dari Kapolda Riau tentang penyerangan yang dilakukan diduga teroris. Aksi penyerangan oleh orang yang tak dikenal dilakukan lebih dari tiga orang. 

Dari foto yang beredar, dua orang pria berambut gondrong dan berjanggut terlihat sudah tergeletak. Dua pelaku berhasil dilumpuhkan oleh petugas saat pelaku menyerang dengan samurai.

Pelaku diduga teroris, yang berhasil dilumpuhkan langsung diamankan dengan diangkut dengan ambulan.

Menurut sejumlah sumber di lokasi, pelaku dengan menggunakan mobil avanza warna putih telah menambrak pagar Mapolda Riau. Pelaku untuk sementara menurut informasi sebanyak 3 orang.

Saat aksi berlangsung, terdengar letusan senjata. Namun belum diketahui apakah letusan tersebut dari pihak petugas atau dari pelaku penyerangan.

Sejauh ini belum ada informasi dari pihak kepolisian, apakah penyerang dari kelompok teroris atau bukan. Namun dari pantauan, di depan mobil Avanza ada ditemukan bungkusan berupa ransel.

Situasi arus lalu lintas saat ini dialihkan. Terlihat juga ambulan telah didatangkan ke Mapolda Riau. Namun belum diketahui korban penyerangan tersebut.

Menurut informasi, seorang wartawan mengalami luka tambrak dan dua anggota polisi di Mapolda Riau juga mengalami luka. [nas]
 

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT