Kapolsek Rengat Barat Himbau Masyarakat Jaga Kenyamanan

Selasa, 15 Mei 2018 - 20:59:52 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Di tengah halaman Mapolsek Rengat Barat, sedikitnya hingga ratusan warga dan para tokoh, termasuk para petugas Jurnalistik  ikut serta bersilaturahmi bersama yang digelar sebagai bentuk solidaritas dan duka cita atas gugurnya enam personil anggota polisi dalam kerusuhan di Rutan Mako Brimob Kelapa Dua Depok, Jawa Barat pada malam Selasa,(15/5).

Ditengah berkumpulnya silaturahmi tersebut’ Kapolres Indragiri Hulu melalui Kapolsek Rengat Barat, Kompol B Suryadi SH menyampaikan rasa terima kasih atas kehadiran serta partisipasi masyarakat dalam doa bersama ini.

Selanjutnya juga menghimbau seluruh masyarakat, agar jangan terpancing dengan tragedi Bom teroris di Surabaya dan jangan terpancing dengan isu-isu menyesatkan yang bisa memecah belah persatuan dan kerukunan umat beragama. Artinya, harus dilihat dengan kepala dingin dan tetap menjaga persatuan dan kesatuan di Masyarakat.”harapnya Kapolsek Rengat Barat.

Hal senada juga disampaikan Ketua LAM Indragiri Hulu H.Julkifli Gani dengan turut berduka cita keguguran enam anggota Polri dan semoga disisi Allah SWT diterima. Dimana juga dari sejumlah elemen yang telah menggelar deklarasi anti hoax, artinya tidak mudah terpancing dengan isu menyesatkan.”himbaunya.

Selanjutnya kegiatan acara silaturahmi tersebut, langsung doa bersama dilakukan secara bersamaan, dan ikut hadir para wartawan, PSMTI Rengat Barat, Danramil bersama Bhabinkamtibmas Rengat Barat, Darma Wanita Bhayangkari dan para Kades Rengat Barat, Tokoh Pemuda, Jema’at Kristiani dan Tokoh Agama.

Dimana berlangsung do’a tersebut, secara bergantian sesuai agama masing-masing yang di awali oleh Buya Ahmad dilanjutkan oleh doa umat kristiani yang dipimpin oleh St T Pardede. [pras]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT