Cedera Engkel, Lukaku Diragukan Main Di Final Piala FA

Selasa, 15 Mei 2018 - 18:00:54 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Bomber Manchester United, Romelu Lukaku, terancam absen saat meladeni Chelsea pada final Piala FA di Stadion Wembley, 19 Mei 2018. Pemain asal Belgia belum pulih dari cedera engkel.  

Lukaku yang menjadi andalan setan merah musim ini sudah absen selama dua minggu dari tim utama Manchester United. Ia mengalami cedera di sesi latihan sehingga ia harus absen di dua laga pamungkas United di Premier League musim ini.

Beberapa waktu yang lalu, Jose Mourinho mengabarkan bahwa perkembangan cedera Lukaku berjalan positif. Ia saat ini berada di Belgia untuk melakukan pemulihan terhadap cederanya tersebut. 

Namun dilansir Bola dari Metro, kans Lukaku untuk bermain di final FA Cup terancam. Pasalnya sang pemain pulih lebih lambat dari perkiraan awal.

Sang pemain kabarnya baru bisa berlari kecil dalam sesi latihan Manchester United. Ia belum diperbolehkan untuk melakukan kontak dengan bola atau berlatih terlalu keras sehingga ia diragukan bisa pulih hanya dalam waktu empat hari ke depan.

Jika Lukaku gagal untuk pulih, Mourinho hanya memiliki opsi memainkan Marcus Rashford atau Alexis Sanchez sebagai juru gedor mereka setelah Anthony Martial juga mengalami cedera di akhir pekan lalu.

Di final FA Cup nanti Manchester United akan menantang klub elite Inggris lainnya, Chelsea di Wembley pada Sabtu (19/5/2018) malam nanti.[*]
 

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT