Anak Kecil Selamat dari Bom Polrestabes Surabaya 

Senin, 14 Mei 2018 - 12:10:33 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Bom Polrestabes Surabaya Jatim meledak di pos depan. Dalam kejadian itu, terlihat seorang bocah dibopong oleh polisi dari lokasi kejadian sesaat setelah kejadian.

Sebagaimana data CCTV yang dilansir dari detikcom, Senin (14/5/2018), terlihat dua sepeda motor mendekati pos masuk Polrestabes. Kemudian ia memelankan laju kendaraan dan langsung meledak yang beriringan dengan sebuah mobil. Saat pengendara sepeda motor di tahan untuk pemeriksaan oleh petugas kepolisian, langsung pelaku meledakan diri.

Akibat ledakan itu, tiga anggota yang berjaga langsung terkena dampaknya. Anggota yang memakai seragam lengkap itu terkena dahsyatnya bom dan jatuh. Seorang anggota yang berjaga lainnya tertutup mobil yang sedang antre masuk. 

Sesaat setelah kejadian, terlihat seorang keluar dari kepulan asap. Anak yang keluar dari kepulan asap bom bunuh diri itu, dalam rekaman CCTV merupakan anak korban, yang sedang berboncengan dengan sepeda motor pada barisan kedua yang menerobos pintu masuk penjagaan. [***]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT