Istana Bantah Kabar Jokowi Ketemu Najib Razak

Istana Bantah Kabar Jokowi Ketemu Najib Razak

Metroterkini.com - Sekretariat Presiden membantah kabar bahwa mantan Perdana Menteri Malaysia Najib Razak menemui Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta.

"Tidak benar, Presiden sedang dalam perjalanan kunjungan kerja ke Jawa Timur," kata Deputi Protokol, Pers dan Media, Sekretariat Presiden Bey Machmudin, Sabtu (12/5/2018).

Sebelumnya tersiar kabar di sejumlah media asal Indonesia maupun Malaysia bahwa mantan PM Najib akan berkunjung ke Indonesia melalui Bandara Subang, Selangor bertujuan ke Halim Perdanakusuma pada Sabtu pagi.

Berdasarkan agenda kepresidenan, Presiden Jokowi bersama rombongan bertolak dari Lanud Halim Perdanakusuma menuju Provinsi Jawa Timur pada pukul 10.00 WIB. "Presiden tadi dari mobil, langsung masuk ke pesawat," ujar Deputi.

Informasi yang dihimpun menjelaskan bahwa mantan PM Najib Razak berencana menumpang pesawat jet pribadi milik institusi asal Indonesia pada pukul 10.00 WIB. Namun menurut keterangan lain, paspor Najib dan istrinya dimasukkan ke dalam kantung hitam oleh pihak imigrasi Malaysia. [**]

Berita Lainnya

Index