Polres Siak Sholat Ghoib Untuk Polisi Korban Mako Brimob

Jumat, 11 Mei 2018 - 22:15:34 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Gugurnya 5 orang prajurit Bhayangkara terbaik Polri saat melaksanakan tugas kemarin membuat seluruh Anggota Polri masyarakat Indonesia bersedih termasuk Polres siak.

Atas kejadian tersebut Kapolres Siak AKBP Ahmad David, SIK bersama seluruh Pejabat utama Polres Siak dan anggota menggelar Ibadah Shalat Ghoib di Masjid Al Muttaqin Polres Siak.

"Giat tersebut dilaksanakan untuk mendoakan rekan-rekan kami di Mako Brimob yang gugur sebagai pahlawan bangsa. Semoga amal ibadah dari rekan-rekan kami diterima oleh Allah SWT dan seluruh anggota keluarga yang ditinggalkan selalu diberi ketabahan dan kekuatan," ujar Kapolres siak.

Kapolres mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tinggi nya atas empati dan ungkapan kesedihan yang dirasakan oleh masyarakat Kabupaten Siak.

"Polri, dalam hal ini Polres Siak, bersama Penegak Hukum dan Aparatur Negara lain, akan terus berjuang menegakan hukum, untuk memberantas pelaku dan upaya teror, sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku, apapun resiko dan tantangan nya meskipun harus mempertaruhkan nyawa." tegas Kapolres Siak.

Selain itu, di Polres Siak dan jajaran Polsek, sebagaimana Kesatuan Polri yang lain di seluruh Indonesia, memasang bendera Merah Putih dinaikan setengah tiang, sebagai penghormatan kepada anggotanya, yang telah mengorbankan jiwa raganya, untuk keamanan Negara Kesatuan Republik Indonesia. [hms polres]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT