Gaya Hijab Casual untuk Hijabers yang Bertubuh Gemuk

Kamis, 10 Mei 2018 - 14:28:28 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Punya tubuh gemuk tentu bikin kamu kesulitan untuk menentukan style hijab apa yang cocok untuk kamu pakai bukan. Jangan khawatir ladies, beautynesia.id akan kasih kamu rekomendasi hijab casual yang tidak hanya nyaman dipakai tapi juga bisa bikin penampilan kamu terlihat ramping. Penasaran gayanya sepertinya apa? Simak ulasan berikut ini.

Hindari Model Menumpuk
Ada banyak style hijab yang bisa kamu tentukan sendiri sebagai casual hijab yang akan kamu kenakan ladies. Namun sebaiknya, buat kamu yang bertubuh gemuk ada baiknya menghindari pakaian yang menumpuk di daerah tertentu. Jika ingin nyaman berpakaian dengan rok panjang misalnya. Kamu cukup mengenakan atasan blouse polos atau yang berbahan kaos berwarna hitam kemudian kamu padu padankan dengan rok berwarna hitam dengan detail polkadot. Agar tidak terlihat monoton, bisa gunakan hijab motif biar penampilan kamu semakin cantik.

Kombinasi Warna yang Sesuai
Ingin ampil santai dengan style hijab berwarna bisa-bisa saja ladies. Asalkan kamu tahu betul kombinasi warna yang akan kamu pakai supaya tidak membuat kamu terlihat semakin gemuk. Nah, pilhlah atasan yang berwarna gelap atau kombinasi antara kaos polos dan cardigan misalnya. Padu padankan dengan celana kulot model garis berwarna netral. Mau penampilan lebih santai, jangan lupa pakai sepatu sneaker-mu ya.


Dress Garis Horizontal
Buat kamu yang punya karakter sedikit feminim dan hobi menggunakan dress, nah kamu bisa memanfaatkan hal tersebut dengan menggunakan dress berbahan kaos dengan model garis horizontal yang dipadu padankan dnegan sweater atau warna jaket netral. Jika ingin tampil monochrome bisa kamu maksimalkan dengan mengenakan hijab berwarna hitam polos. Untuk tampilan casual hijab jangan lupa untuk memakai sneaker atau flat shoes ya.

Jangan Ragu Bermain Warna
Kunci dari setiap penampilan adalah rasa percaya diri. Nah, oleh sebab itu jangan ragu untuk bermain warna pada style hijab yang akan kamu kenakan. Padu padankan atasan kaos berlengan panjang dengan bahan sedikit tipis kemudian kamu padankan dengan long cardigan motif bunga. Jangan lupa untuk menambahkan celana kulot atau celana bahan lainnya dengan warna netral. Penggunaan warna hijab dengan warna yang berbeda juga bisa bikin kamu tampil beda dan percaya diri untuk tampilan hijab casual kamu. [*beautynesia]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT