Cara Chat Dengan Orang yang Blokir WhatsApp Kita

Rabu, 09 Mei 2018 - 13:28:39 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Sedih gak bisa chatting di WhatsApp sama teman atau gebetan karena nomor kamu diblokir doi? Begini cara chat orang yang blokir nomor WhatsApp kita.

Sebagai salah satu aplikasi chatting paling populer dan banyak penggunanya, WhatsApp menyediakan salah satu fitur yang memungkinkan kamu memblokir nomor orang lain.

Nomor terblokir otomatis gak bisa lagi mengirim pesan ke WhatsApp si pemblokir. Tapi tunggu dulu, kali ini Jaka akan kasih tau cara chat orang yang blokir kamu di WhatsApp.

Teman yang sudah lama gak kamu hubungi atau gebetan yang lagi kamu deketin tiba-tiba hilang dari daftar kontak di WhatsApp? Mungkin aja kamu diblok sama dia! Ketika seseorang memblokir nomor HP orang lain, maka otomatis orang tersebut gak bisa lagi berhubungan alias chatting di WhatsApp.

WhatsApp Messenger

Tapi ternyata ada beberapa cara untuk mengakali persoalan di atas lho. Kamu tetap bisa chat orang tersebut di WhatsApp dengan mengimplementasikan beberapa metode, salah satunya menggunakan WhatsApp dengan nomor palsu.

Gunakan WhatsApp dengan Nomor Palsu
Seperti yang sudah Jaka sebut di atas, salah satu cara supaya kamu bisa chat orang yang blokir nomor HP kamu di WhatsApp, kamu bisa melakukan verifikasi dengan menggunakan nomor palsu. Langsung aja ikuti langkah-langkahnya di bawah ini:

Kamu memerlukan bantuan sebuah aplikasi bernama TextNow. Aplikasi tersebut akan memberikan kamu nomor HP baru (tentunya palsu) yang nantinya bisa digunakan untuk kebutuhan verifikasi.

Gunakan nomor tersebut untuk proses verifikasi akun WhatsApp. Karena gak bisa menerima SMS, kode verifikasi bisa kamu terima via panggilan suara. Pilih Call me untuk mendapatkan kode verifikasi.

Jika sudah mendapatkan kode tersebut, segera lengkapi dan selesaikan proses verifikasi. Kini WhatsApp kamu sudah menggunakan nomor berbeda dan otomatis, pemblokiran yang dilakukan orang lain pada nomor HP lama sudah gak berlaku.

Masih ada dua metode alias cara lagi untuk kamu bisa mengirim chat WhatsApp meskipun orang tersebut sudah memblokir nomor kamu. Caranya dengan menggunakan aplikasi fake messenger atau melakukan verifikasi WhatsApp dengan nomor darurat. Untuk lebih detail, kamu bisa baca langkah-langkah lengkapnya di artikel Jaka berikut ini.

Pake WhatsApp Tanpa Nomor HP?!
Masih ada orang yang ngerasa insecure menggunakan WhatsApp karena harus mencantumkan nomor HP untuk verifikasi dan bertukar kontak. Tenang aja, Jaka punya solusi mengaktifkan WhatsApp tanpa nomor HP.

Setelah melakukan salah satu dari tiga metode di atas, otomatis WhatsApp kamu kini sudah gak lagi menggunakan nomor yang diblokir oleh orang yang kamu tuju. Kamu sekarang bisa chat dia kapanpun kamu mau.

Siap-siap aja karena respon yang akan kamu terima dari orang itu gak jauh-jauh dari kaget dan bingung kenapa kamu bisa chat dia di WhatsApp, padahal nomor HP kamu sudah diblokir. [***]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT