Tipe Wanita Yang Sulit Dapat Jodoh, Apa Termasuk Kamu!

Rabu, 09 Mei 2018 - 08:49:15 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Karakter seseorang sangat berpengaruh pada kehidupan cinta yang dijalaninya. Tetapi terkadang seseorang tidak menyadari karakternya sendiri dan bagaiama sikap tersebut memengaruhi kehidupan cintanya. Supaya kamu paham dan dapat menghindarinya, pahami 5 tipe wanita yang sulit mendapat jodoh berikut ini!

Orang baik maka akan mendapatkan jodoh yang baik, kamu pasti sudah tidak asing dengan istilah yang satu ini. Dapat dikatakan bahwa karakter seseorang sangat berpengaruh pada kehidupan cintanya. Jika kamu merasa kurang beruntung dalam hal cinta dan bertanya-tanya apa penyebabnya, mungkin harus mulai mengenal dirimu sendiri lebih dalam.

Percaya atau tidak, bukan ketidakberuntungan yang membuat kamu tidak kunjung memiliki pacar, tapi kamu mungkin memiliki sikap yang tidak disukai pria. Ada beberapa tipe wanita yang dipercaya sulit untuk mendapatkan jodoh. Tipe wanita seperti apa saja yang dianggap seperti itu? Berikut 5 diantaranya!

Bossy

Tipe wanita pertama yang sulit untuk mendapatkan cinta adalah tipe wanita yang suka memerintah dan mengatur. Siapapun pastinya tidak akan suka untuk diatur dan diperintah hidupnya oleh orang lain. Jika kamu adalah tipe wanita seperti ini sudah dapat dipastikan para pria akan mundur karena sudah takut duluan dengan sikapmu. Meskipun sudah menjadi pacar, cobalah hargai pasanganmu dengan cara memberinya kebebasan untuk mengatur hidupnya sendiri tanpa kamu harus banyak ikut campur.

Pencemburu hingga posesif

Sikap cemburu sangat mungkin merusak hubungan kamu dan pacar. Wanita pencemburu akan selalu curiga pada pasangannya. Sikap pemcemburu juga bisa mengarah pada posesif. Tipe wanita seperti ini tentunya akan sulit untuk membangun hubungan. Menjadi pacar bukan berarti dia adalah milikmu sepenuhnya. Jika memang cinta, kamu akan memberikan kepercayaan penuh padanya.

Bergantung pada orang tua

Mencari jodoh yang 100% mirip dengan ayahmu dan menceritakan segala hal pada ibumu tanpa menyaringnya menunjukkan betapa bergantungnya kamu pada orang tua. Seorang wanita tentunya akan lebih mudah jatuh cinta pada pria yang mirip dengan sosok ayahnya. Tapi kamu tidak akan bisa mendapatkan yang 100% sama. Setiap orang memiliki keunikannya sendiri dan tentunya tidak suka dibanding-bandingkan.

Jadi, tipe wanita yang terlalu mengharapkan pria yang mirip dengan ayahnya akan sulit mendapatkan jodoh. Selain itu, wanita juga cenderung senang menceritakan segala hal pada ibunya, tapi siapa sangka jika hal ini tidak disukai para pria. Terkadang ada hal yang hanya perlu diketahui oleh kamu dan pacar sebagai dua orang yang menjalin hubungan.

Tidak mau menerima apa adanya

Berupaya mengubah pasanganmu sesuai dengan keinginanmu adalah bukti bahwa kamu tidak bisa menerima apa adanya. Hal ini juga bisa menjadi salah satu faktor wanita sulit mendapatkan jodoh. Bekembang bersama menjadi lebih baik memang penting, tapi jangan berpikir bahwa ia sepenuhnya akan berubah sesuai kemauanmu. Tidak ada manusia yang sempurna, jika jatuh cinta dengan tulus kamu pasti tidak akan menerima seseroang dari kelebihannya saja tapi juga dari kekurangannya. 

Pemilih dan tidak terbuka

Tipe wanita terakhir yang sulit untuk mendapatkan jodoh adalah pemilih dan tidak terbuka. Memilih orang yang tepat untuk menjadi pasangan memang bukan hal sepele, tapi cobalah untuk lebih terbuka. Jika kamu sulit untuk membuka hati, tentunya kamu juga tidak akan pernah menemukan orang yang tepat untuk menjadi pilihanmu. 

Nah itu dia 5 tipe wanita yang umumnya sulit mendapatkan jodoh. Semoga bisa menjadi bahan introspeksi dan semoga cepat dipertemukan oleh jodohmu, ya! [***]
 

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT