Busana Lebaran dengan Gaya Kaftan kekinian!

Sabtu, 05 Mei 2018 - 11:09:46 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Kaftan masih menjadi style hijab favorit untuk merayakan berbagai acara baik formal ataupun non formal. Nah, menyambut idul fitri di tahun ini tidak ada salahnya kamu mulai mencari inspirasi atau rekomendasi kaftan yang akan kamu pakai untuk merayakan hari Raya Idul Fitri. Nah, Daripada bingung simak ada baiknya kamu lihat rekomendasi kaftan lebaran berikut ini.

Kaftan Biru Manik
Pemilihan style hijab untuk kaftan di tahun ini bisa jadi mengarah pada permainan manik-manik cantik yang bisa bikin penampilan kamu saat merayakan hari Raya. Warna biru muda ini contohnya, bisa menjadi salah satu inspirasi untuk merayakan hari Raya Idul Fitri. Namun, untuk model seperti ini tenryata juga bisa kamu pakai sebagai busana hijab casual lho. Sebab dari pemilihan warna detail terlihat begitu simple. Dalam menentukan warna hijab pun bisa kamu sesuaikan dengan warna kaftan, mislanya dengan memakai scarf motif bunga yang memiliki dasar warna senada dengan kaftan.

Kaftan with Slit Cape
Buat kamu yang tidak mengenakan hijab, bisa mencari berbegai inspirasi kaftan yang bisa kamu kombinasikan dengan celana. Mislanya, kaftan dengan slit cape berikut ini. Kaftan ini bisa kamu kombinasikan dengan celana warna netral berikut ini. Motif bordir pada bagian lengan dan kerah kaftan membawa kesan tersendiri pada kaftan moderen ini. Pemilihan warna kombinasi seperti ini juga dirasa tepat untuk merayakan Idul Fitri kamu.

Kaftan Simple Pastel
Pemilihan warna bisa menjadi daya tarik tersendiri ketika kamu akan memakai busana apapun, Nah, seperti kaftan berikut ini, warna cokelat pastel ini terlihat elegan namun simple. Kaftan dengan model lekukan di bagian bawah dada berikut ini bisa kamu jaidkan inspirasi sebagai kaftan untuk lebaran tahun ini. Modelnya yang simple sebetulnya cocok juga untuk dipakai sebagai hijab casual yang manis.

Kaftan Ikat
Kaftan ikat sepertinya akan mulai menjadi model kaftan yang paling favorit di tahun ini. Betapa tidak, kaftan model ikat memiliki bahan dasar full print yang cantik dan menonjolkan sisi feminim sebagai wanita. Tidak hanya cocok dugunakan sebagai style hijab untuk lebaran, kaftan ikat juga cocok kamu gunakan untuk casual hijab pada saat hangout ke mall atau menghadiri pesta pernikahan sahabat.

Long Dress Kaftan
Bentuknya yang mirip dengan long dress ketimbang kaftan menjadikan model kaftan ini begitu digemari oleh anak muda jaman sekarang. Nah, buat kamu yang sedang mencari inspirasi busana kaftan yang berbeda, tidak ada salahnya mencoba untuk memakai busana kaftan satu ini ladies. Model lipid pada bagian tengah dan bahan brokat pada bagian luarnya menjadikan siapa saja yang memakai busana ini merasa sangat nyaman. Tidak ada salahnya juga kamu memakai model ini untuk hijab casual kamu lho. [*beautynesia]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT