Cara Memperbaiki Foto Blur Dengan Mudah!

Kamis, 03 Mei 2018 - 16:08:13 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Sekarang kamu tidak perlu risau lagi untuk memperbaiki foto yang diblur. Ketika hasil foto yang kamu ciptakan buram atau blur. Nah, jika kamu sering mengalami hal ini, sekarang kamu tidak perlu risau lagi. Baca aja artikel Jaka mengenai cara memperbaiki foto blur dengan mudah.

Berfoto bisa dibilang sulit, tapi terkadang mudah juga. Contohnya adalah pada saat kita akan memfoto sebuah objek yang bergerak cepat, ini termasuk sulit. Kerap kali foto yang kita hasilkan malah jadi buram atau blur. Contoh lain yang membuat hasil foto blur yaitu saat dalam kondisi cuaca dingin sehingga lensa kamera berembun.

Nah, untuk mengatasi hal ini, kamu bisa coba cara Jaka berikut, yaitu memperbaiki hasil foto yang buram atau blur dengan mempergunakan software Smart Deblur.

Berikut ini kami punya beberapa foto yang membuktikan bahwa tempat-tempat wisata keren di seluruh dunia itu sebenarnya tidak luput dari sentuhan Photoshop lho.

Pertama, kamu harus download terlebih dahulu softwarenya pada tautan berikut. Oh ya kamu tidak perlu khawatir, software ini 100% gratis.

Download SmartDeblur Portable 1.27

Seterusnya buka software tersebut, lalu klik "Open". Maka akan keluar tampilanya.

Pilih gambar kamu yang buram atau blur, lalu klik "Open".

Langkah selanjutnya, atur besar tingkat perbaikan buram atau blur pada bagian "Radius", atau untuk kasus ekstrem, kamu juga bisa memakai tingkat perbaikan yang lain.

Nah kamu akan melihat hasilnya nantinya seperti apa kira-kira.

Bahkan tulisan yang awalnya tidak terbaca pun, jadi bisa terbaca melalui software ini.

Semoga bermanfaat dan selamat mencoba ya!

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT