Setelah Austin, Marquez Bersiap Hadapi Jerez 

Rabu, 02 Mei 2018 - 18:41:09 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Pada seri sebelumnya Marc Marquez melanggengkan dominasi di Austin. Berikutnya hadir seri-seri Eropa, dimulai dengan Jerez yang lebih sulit ketimbang Austin.

Rider Repsol Honda tersebut meraih kemenangan pertamanya musim ini di Austin, sekaligus membuatnya meraih enam kemenangan secara berturut-turut di sirkuit tersebut.

Berikutnya, Marquez ditunggu balapan di Jerez. Di tempat ini, pada kelas primer, Marquez justru baru sekali naik podium teratas walaupun pada kesempatan-kesempatan lain rutin naik podium.

"Kami tiba di Spanyol setelah sebuah akhir pekan dan hasil bagus di Texas, tapi kini sebuah fase baru dimulai di Eropa, dan kita akan melihat level masing-masing rider dan tim," ucap Marquez seperti dikutip Crash.net.

"Sirkuit-sirkuit di sini (seri-seri Eropa) secara umum berbeda dan lebih 'tradisional', dimulai dari Jerez yang karakternya lebih lambat, lebih sempit, dan lebih sulit ketimbang jenis seperti di Austin."

"Di sana kami sudah memiliki pengaturan motor yang bagus dan kini akan jadi hal penting pula untuk mencari basis yang bagus untuk sirkuit-sirkuit seperti Jerez," tuturnya. [dts] 

 

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT