Ayah Kiki Amalia Meninggal, Haru Biru di Pemakaman

Rabu, 02 Mei 2018 - 12:11:22 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Ayahanda Kiki Amalia, Dr. Drg. Andi Jimmy Mappaile SpBM, MM baru saja dimakamkan hari ini, Rabu (2/5/2018) sekitar pukul 10.00 WIB di TPU Menteng Pulo, Jakarta Selatan Kiki Amalia pun ikut menghantarkan sang ayah di tempat peristirahatan terakhirnya.

Menurut yang dilansir dari Bintang, tak hanya keluarga saja yang datang di prosesi pemakaman ayahanda Kiki Amalia. Namun juga ada kerabat dekat dan juga teman-teman ibunda Kiki, Andi Rukiah dari Kementerian Keuangan Republik Indonesia. Sayangnya saat itu tak terlihat ada rekan artis yang ikut menghantarkan kepergian ayahanda Kiki Amalia.

Sebelum prosesi pemakaman, dibuka dengan bacaan surat Al-Fatihah. Beberapa orang pun terlihat ikut mendoakan sang ayahanda Kiki.

Kala itu , Kiki terlihat sangat sedih. Wajahnya pun penuh bergelinang air mata. Untuk menutupinya, Kiki sengaja memilih menggunakan kacamata hitam.

Kiki yang kala itu menggunakan kerudung dan baju hitam terlihat pasrah kala sang ayahanda mulai dimasukkan ke liang lahat. Dirinya hanya bisa diam dan menangis di depan makam ayah tercintanya.

Usai dimakamkan, Kiki Amalia, wanita kelahiran 26 November 1981 itu menaburkan bunga terakhir untuk sang ayah. Dirinya terlihat sangat tegar kala itu.

Usai dikebumikan, pihak keluarga, Andi pun memberikan sambutan dengan mengucaokan rasa terimakasih kepada yang datang dan meminta doa agar almarhum mendapatkan tempat terindah.

"Mudah-mudahan kebaikan mendapatkan Ridho dari Allah. Semoga wafat hbisa khusnul khotimah, smua dosa diampuni Allah dn kebaikan diterima disisinya," tuturnya.

Tak hanya itu, ia juga mengatakan sebelum menghembuskan nafas terakhirnya ayahanda Kiki sempat mengucapkan syahadat sebanyak 5x. "Sebelum meninggal, almarhum sempat mengucapkan syahadat 5x dan dituntun oleh istri serta anak-anaknya," tambahnya.

Prosesi pemakaman ditutupi dengan tahlil dan juga pembacaab doa untuk ayahanda dari Kiki Amalia. Para hadirin yang datang pun terlihat sangat khidmat.

Ayahanda dari Kiki Amalia meninggal dunia pada Selasa (1/5/2018) Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto, Jakarta Pusat, dalam usia 66 tahun. Kepergian ayahanda Kiki dikarenakan penyakit kanker yang menyerangnya semenjak 2.5 tahun lalu.

Kiki Amalia yang awalnya duduk dibangku pun langsung mendekati makam sang ayahanda. Tak ada kata yang terucap kala itu, Kiki hanya bisa menangis. Usai utu, Kiki yang sangat terpukul atas kepergian ayahanya, ia pun memeluk kerabat dekatnya. Sesekali Kiki pun memberikan senyuman. Meskipun wajah kesedihan sangat terlihat.

Usai dikebumikan, karangan bunga pun mulai bermunculan di dekat kuburan sang ayahanda dari Kiki Amalia.[*]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT