Cara Padukan Tunik dan Kulot Agar Tampil Kekinian!

Selasa, 01 Mei 2018 - 11:36:30 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Kulot menjadi salah satu model celaan yang sedang booming, bahkan hingga saat ini. Nah, bagi para hijabers, pasti kamu tidak asing dengan atasan tunik, kan? Perpaduan kedua fashion hijab item ini bisa membuat tampilan kamu oke banget, lho. Cerikut inspirasinya dilansir beautynesia.

Padukan Tunik dan Kulot Bersama dengan Hijab Motif dan Sneakers!
Apabila kamu ingin mengenakan tunik dan kulot dalam tampilanmu, coba deh gunakan perpaduan hijab motif dan sneakers dalam tampilan kamu. Dengan begini, tampilan kamu menjadi tidak membosankan dan tetap terlihat fashionable. Motif pada hijab kamu memberikan "warna" sehingga tampilan kamu tidak terlihat monoton.

Selain itu, sneakers juga memberikan kesan yang kasual and fun sehingga tampilan kamu menjadi lebih ringan. Fashion hijab ini bisa kamu gunakan untuk berbagai situasi. Misalnya, saat kamu sedang santai atau bisa juga kamu kenakan untuk ke kantor dan kampus. Kamu bisa mengenakan model hijab yang simple agar tampilan kamu tetap kasual dan tidak berlebihan.  

Monochrome Look is The Best!
Nah, salah satu tips tampilan yang bisa kamu gunakan adalah monochrome look! Coba gunakan tunik dan kulot dalam satu nuansa warna yang sama. Dengan fashio hijab seperti ini, akan membuat tamplan kamu terlihat rapi dan juga semi-formal. Coba gunakan model hijab yang sedang hits belakangan ini.

Mungkin kamu bisa coba gunakan turban hijab style agar kamu tetap mengenakan gaya hijab modern dan tidak ketinggalan zaman. Dengan perpaduan ini, kamu bisa gunakan untuk ke kampus ataupun kantor. Tunik dan kulot merupakan dua fashion item yang dapat dengan mudah dipadukan dan digunakan untuk berbagai situasi. 

Ruffles Detail Tunic with Culotte for Casual Look!
Agar tampilan kamu tidak membosankan, kamu bisa pilih tunik dengan detail tertentu, misalya ruffles. Detail ini sedang booming sehingga kamu perlu banget nih menggunakan detail ini agar tidak ketinggalan zaman. Agar detail ruffle pada tunik kamu tetap menjadi fokus, gunakan model hijab yang simple, ya, beautynesian.

Dijamin saat mengenakan fashion hijab ini, tampilan kamu akan stylish tanpa terlihat berlebihan. Perpaduan ini memang paling cocok digunakan untuk situasi semi-formal dan kasual. Beautynesian dapat mengenakan perpaduan ini ketika ada presentasi penting agar tampilan kamu saat presentasi tetap oke.  

Turkish Hijab Style for a Complete Look
Untuk kamu yang suka tampilan simple and casual, coba gunakan turkish hijab style, deh. Model hijab ini membuat tampilan kamu menjadi lengkap! Juga secara otomatis membuat tampilan kamu kasual namun tetap terlihat stylish. Fashion hijab ini bisa kamu gunakan untuk berbagai situasi pada keseharian kamu.

Bisa juga kamu padukan dengan alas kaki, mulai dari sneakers, heels, hingga mule shoes! Kamu juga bisa menambahkan aksesoris dalam tampilan ini, lho. Dengan begini, tampilan kamu menjadi tidak membosankan dan playful tanpa membuat tampilan kamu berlebihan. [*]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT