Opick Anggap Ibadah, Hadapi Perceraian dengan Istri Pertama

Selasa, 01 Mei 2018 - 11:25:28 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Penyanyi religi Opick sedang menjalani sidang perceraian dengan istri pertamanya, Dian Rositaningrum. Sebelumnya, rumah tangga pelantun "Tombo Ati" ini santer dibicarakan oleh publik. Masalah poligami ditengarai menjadi penyebab keretakan rumah tangga mereka.

Beberapa saat setelah publik ramai membicarakan istri kedua Opick yang diduga menjadi penyebab perceraiannya dengan Dian, kabar duka menyelimutinya. Istri keduanya,Wulan Mayasari tersebut meninggal dunia.

Usai kabar mengenai Wulan mereda, kembali muncul isu bahwa Opick sudah memiliki istri ketiga. Seorang wanita bernama Yulia Mochammad muncul di tengah-tengah pemberitaan masalah perceraian Opick. Akan tetapi, Yulia sudah membantah bahwa dirinya tidak memiliki hubungan khusus dengan Opick.

Menghadapi masalah bertubi-tubi soal perceraiannya, Opick memilih untuk tidak membuatnya menjadi beban. Hidup dan bekerja di dunia hiburan, pria berusia 44 tahun ini memandang semua masalahnya sebagai kematangan batin. Ia pun menjadikan soal perceraiannya sebagai sumber inspirasinya dalam berkarya.

Tak ingin terlalu ambil pusing soal santernya isu mengenai perceraian dan rumah tangganya, Opick memilih menikmatinya. Pria asal Jember, Jawa Timu ini sepertinya tidak ingin dibebani dengan masalah poligami dan orang ketiga yang terus berhembus tersebut.

"Saya singer, saya produser, ini kematangan kebatinan saya, kematangan saya menulis," ungkap Opick dilansir Wowkeren pada Selasa (1/5). "Inilah wajah saya. Akan saya nikmati saja."

Tidak hanya itu, Opick pun berharap agar semua masalah yang menimpanya ini sebagai bagian dari ibadah. Ia juga berharap agar kesabaran hatinya dalam menghadapi masalah soal perceraiannya ini sebagai bagian dari tobat. "Mudah-mudahan ini bagian dari ibadah, dari taubat, dan ampunan dari Allah," sambung Opick.

Sementara itu, baru-baru ini juga berhembus kabar mengenai Opick yang akan menikahi wanita Libanon usai menyandang status duda. Hal itu disampaikan oleh pengacara Opick, Ismar Syafruddin.

Menurut pengakuan Ismar, sahabat Opick, Ustaz Derry Sulaiman, telah memberikan saran agar Opick bisa menikah lagi. Berkesempatan mengunjungi Libanon, Derry meminta Opick untuk mencoba mencari calon istri orang Libanon. Apalagi, wanita di sana terkenal memiliki paras yang amat cantik. [*]
 

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT