Olahraga Catur Cukup Diminati Masyarakat Ponorogo

Ahad, 29 April 2018 - 13:50:43 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Minat masyarakat bumi reyog Ponorogo, Jawa Timur dalam olahraga catur cukup membumi. Hal itu bisa dilihat antusias masyarakat dalam mengikuti Turnamen Catur EBY Cup se-Kabupaten Ponorogo di Kampung Pecel, Kelurahan Mangunsuman, Kecamatan Ponorogo, Kabupaten Ponorogo, Jatim, Minggu (29/4/2018).

Menurut Ketua Pantia, Adrin Ardiansyah, peserta berasal dari seluruh wilayah Kabupaten Ponorogo. "Turnamen ini berlangsung sehari dengan hadiah menarik berupa uang pembinaan," ujar Adrin Ardiansyah.

Turnamen catur ini diselanggarakan oleh Legislator Partai Demokrat Dapil Jatim VII yang menjabat sebagai Anggota Komisi X DPR RI, Edhie Baskoro Yudhoyono.

Secara resmi acara dibuka oleh Masrul Harianto selaku Koordinator Kabupaten Ponorogo. "Alhamdulilah hari ini melalui Griya Aspirasi EBY Kabupaten Ponorogo mengadakan Turnamen Catur EBY Cup se-Kabupaten Ponorogo," terang Masrul Harianto.

Lebih lanjut dia menyampaikan, "Melalui Turnamen Catur EBY Cup se-Kabupaten Ponorogo bisa muncul atlet muda dalam olahraga catur," tegasnya. 

Tak lupa dia juga meminta para atlet tetap menjaga sportivitas. Panitia menyiapkan hadiah dan uang pembinaan kepada para juara. [nur]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT