Bahu Jalan di Desa Beligan Seberida Inhu Dilebarkan

Jumat, 27 April 2018 - 08:48:41 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Pekerjaan pelebaran bahu jalan di desa Beligan Kecamatan Seberida, sudah mulai dikerjakan tahap awal panjang 180 m, lebar 1,5 m dengan ketebalan 20 cm.

Lokasi pekejaan jalan merupakan titik rawan tikungan sering terjadi kecelakaan, dalam hal ini kepada awak media Siswanto, Ketua Ranting Pemuda Pancasila Desa Beligan, Kecamatan Seberida Inhu.

Setelah dimulainya pekerjaan bahu jalan didesa mereka bersama masyarakat, Siswanto mengaku mendukung program pemerintah khususnya dari dinas Provinsi Riau. "Saya ikut memantau serta mengawasi pekerjaan di desa kami tanpa terkecuali," ucapnya.

Sedangkan dari pihak pemborong Wadianto, warga Taluk kepercayaan Dinas PU Provinsi antusias mengerjakan pelebaran bahu jalan untuk kelancaran dan keamanan lalu lintas berkendara di jalan desa Beligan. "Saya akan mengerjakan tugas saya sesuai data yang diberikan oleh pihak dinas Provinsi," ujarnya.

Terlihat kesibukan di lakosi sedang melakukan pembersihan rumput serta pengorekan parit secara gotong royong untuk program pemerintah Provinsi Riau, didesa Beligan. [ysn]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT