Diduga Salahi Prosedur, APK Cagubri Dibongkar

Diduga Salahi Prosedur, APK Cagubri Dibongkar

Metroterkini.com - Beberapa atribut kampaye paslon calon gubernur (Cagub) Riau di Kampar diduga menyalahi prosedur di bongkar. Atribut itu ditemukan dan langsung di Copot Pengawas pemantau Lapangan (PPL) di desa Pulau Tinggi Kampar Riau.

Ketua Panwaslu Kampar, Marhaliman, SE saat dikonfirmasi metroterkini.com melalui sambungan selulernya, Kamis (25/4/2018) mengaku tak atas informasi yang tersebut, ia menegaskan kepada seluruh tim paslon masing-masing kandidat, telah menyepakati aturan dan tata cara pemasangan atribut bersama KPUD Kampar.

Ia juga menghimbau, agar seluruh Tim Paslon taat pada kesepakannya yang telah dibuat. Dirinya juga menghimbau pemasangan alat praga kampanye dapat mematuhi sesuai aturan yang ada. "Jangan kita buat semaunya kita".

Marhaliman juga sangat berharap kepada masyarakat, jika ada APK yang di duga menyalahi aturan yang tidak semestinya, dapat berkoordinasi melalui tim di lapanga untuk segera melaporkanya.

Tambahnya, peran masyarakat dalam menciptakan Pilkada Riau aman dan tertip sangat lah penting. Ia juga menghimbau bantuan dan peran serta Ormas dan Pemuda Kampar, ikut partisipasi mensukseskan Pilkada Riau yang aman damai dan sukses.  [ali]

Berita Lainnya

Index