Kasatreskrim dan Kapolsek Tebing Tinggi Diganti

Selasa, 24 April 2018 - 14:42:23 WIB
Share Tweet Google +

Loading...

Metroterkini.com - Kapolres Kepulauan Meranti Riau, AKBP La Ode Proyek, SH pimpin langsung upacara serah terima jabatan Kasat Reskrim dan Kapolsek Tebing Tinggi. Kegiatanan tersebut dilaksanakan di halaman Mapolres Jalan Pembangunan Selatpanjang, Selasa (24/4/2018).

Serah terima jabatan dua petinggi Polres Kepulauan meranti itu berdasarkan surat keputusan Kapolda Riau, Nomor : KEP/256/IV/2018 Tanggal 05 April 2018 Tentang Pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polri.

Dalam surat tersebut,Memutuskan Kasat Reskrim Polres Kepulauan Meranti dari AKP R. Zuhri Siregar, S.Sos, M.H NRP 80010242 di gantikan oleh AKP Y.E Bambang Dewanto S.H NRP 71120298.

Selanjutnya, Jabatan Kapolsek Tebing Tinggi Polres Kepulauan  Meranti yang sebelumnya di jabat oleh AKP Syafril,S.H NRP 71040261 saat ini dijabat oleh Iptu Herman Jalaludin NRP 61120720.

Dalam sambutanya, AKBP La Ode Proyek, SH menyampaikan bahwa, mutasi merupakan hal yang biasa dilaksanakan sebagai penyegaran didalam organisasi polri dalam menghadapi dinamika perkembangan di Kepolisian.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas pengabdian dan dedikasi di Polres kepulauan Meranti,semoga pengalaman saudara berdinas di Polres Kepulauan Meranti dapat disalurkan ke tempat yang baru nantinya," kata Kapolres.

Kepada pejabat baru yang melaksanakan sertijab saya ucapkan selamat atas promosi jabatan baru, saya berharap cepat menyesuaikan di tempat yang baru dan lanjutkan hal-hal positif yang telah dilakukan oleh pejabat lama.

Masih kata Kapolres, jabatan kita saat ini merupakan amanah yang diberikan kepada kita dari yang maha kuasa,saya harap pejabat baru dapat melaksanakannya tugas dengan sebaik-baiknya.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh para Kasat, Kabag serta Perwira maupun ratusan anggota Polres Kepulauan Meranti. [ant]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT