Sempena Hari Kartini, Wanita Jangan Lupa Kodrat

Selasa, 24 April 2018 - 12:42:52 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Dalam rangka memperingati hari Kartini DPC Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Kota Pekanbaru menggelar acara seminar dengan tema : character buuilding dan etika performance.

Acara ini dilaksanakan di Pondok Asam Pedas Baung, Senin (23/04/2018) pagi. Tampak hadir Ketua DPC IWAPI Pekanbaru, Maryenik Yanda dan Pengurus dan narasumber Halilis Pohan,Y oga dan Michel Halim.

"Harapan kita agar wanita Indonesia khusunya Riau agar dapat bangkit dan tidak lagi di rumah saja. Ya tidak masanya lagi seperti itu," papar Maryenik, Ketua DPC IWAPI Pekanbaru.

Lanjut Maryenik, banyak bisa kita buat untuk masyarakat, mencerdaskan masyarakat kita, menghasilkan uang untuk kebutuhan rumah tangga.

"Motivasi saya untuk perempuan yaitu,ayo kita bangkit,bekerja,berbuat dan menghasilkan. Harapan saya kepada perempuan adalah agar kita ini harus menegerti tentang etika,bisa memposisikan diri tentang sikap,tutir kata,sehingga setelah seminar ini ilmu yang didapat bisa diterapkan kedalam kehidupan sehari-hari." ujarnya.

"Saya berharap juga jangan ada lagi kekerasan terhadap perempuan.Artins bermasalah dalam kelurga itu hal yang wajar,maka dengan itu kita sebagai istri tidak lupa juga kodrat kita adalah sebagai ibu rumah tangga.maka dari itu mari bina rumah tangga kita, anak-anak sehingga kita bisa menciptakan kemampuan untuk membantu masyarakat sekekliling kita". [chan]
 

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT