TNI Berharap Pers Ademkan Jelang Pilkada Serentak

Selasa, 24 April 2018 - 11:30:25 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Pesta demokrasi dalam Pilkada Serentak Tahun 2018 ini menjadi perhatian khusus jajaran TNI yang ada di Kodim 0802/Ponorogo.

Dandim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Made Sandy Agusto meminta kepada insan pers di Kabupaten Ponorogo untuk ikut menjaga situasi dan kondisi menjelang pelaksanaan Pilkada Serentak tersebut.

Ketika silaturahmi dengan insan pers yang bertugas di Kabupaten Ponorogo, Senin (23/4/2018) di Makodim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Made Sandy Agusto  mewanti-wanti (berpesan  khusus) kepada wartawan di Kabupaten Ponorogo untuk membuat suasana adem di Bumi Reyog jelang pesta demokrasi tersebut yang akan digelar Rabu, 27 Juni 2018 mendatang.

Selain itu Letkol Inf Made Sandy Agusto mnyampaikan bahwa Pers sebagai salah satu pilar demokrasi memiliki peran besar terhadap kemajuan suatu wilayah. "Kami berharap rekan-rekan jurnalis sebagai mitra TNI juga ikut menjaga wilayah menghadapi Pilkada Jawa Timur 2018," pinta Letkol Inf Made Sandy Agusto.

Lebih lanjut dia juga mengapresiasi peran pers dalam membangun daerah, khususnya bersama TNI yang sudah terjalin baik selama ini. "Kami selalu berharap kepada temen-temen pers untuk memberi masukan kepada TNI sehingga situasi di wilayah ini (Kabupaten Ponorogo) tetap aman dan adem ayem," tandasnya. [nur]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT