Masyarakat Ponorogo Sambut Baik Lomba Lukis Payung Ibas

Ahad, 22 April 2018 - 21:47:59 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Masyarakat Kabupaten Ponorogo, Jatim sangat antusias mengikuti lomba lukis payung dalam rangka Hari Kartini yang diadakan oleh Anggota Komisi X DPR RI, Edhie Baskoro Yudhoyono atau EBY yang biasa dipanggil Ibas, Minggu (22/4/2018) di Kompleks Griya Aspirasi EBY Ponorogo yang ada di Jalan Ir Juanda.

Informasi dari Imroatus Sholikah selaku Ketua Panitia Lomba Lukis Payung EBY yang juga Ketua Komunitas Elang Biru Ponorogo binaan EBY, kegiatan diikuti oleh 30 peserta dari segala usia dari 21 Kecamatan yang ada di Bumi Reyog. “Alhamdulilah peserta sangat antusias mengkuti lomba lukis payung bersama EBY dan Griya EBY Ponorogo,” ujar Iim panggilan akrab Imtoatus.

Sedangkan Masrul selaku Korkab EBY Ponorogo menyampaikan terimakasih kepada para pesert Lomba Lukis Payung EBY di Griya Aspirasi EBY Ponorogo. “Kami juga akan mengadakan turnamen catur dan lomba burung berkicau dalam waktu dekat,” terang Masrul.

Sementara Christin salah satu peserta dari Kecamatan Sambit mengaku bangga dengan kegiatan lomba lukis payung EBY yang diadakan Ibas melalui Griya Aspirasi EBY Ponorogo,” aku Chrstin. [nur]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT