Inilah Prestasi yang Diraih SMAN 2 Pekanbaru

Sabtu, 21 April 2018 - 21:57:58 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - SMAN 2 Pekanbaru Riau terus menoreh perestasi yang membanggakan. Diantaranya pada acara lomba tari kreasi melayu tingkat SMA/SMK Negeri se Riau, yang di ditaja oleh cchool updete Rtv yang dilaksanakan di Resto Rumpun Bambu Arifin Ahmad.

Guru pembimbing Silvi dan Wiwit kepada awak media menyampaikan, sebagai guru pembimbing tentu sangat senang sekali dan bangga dengan apa yang diraih anak-anak.

"Kami bisa mendapatkan juara 3 dalam lomba tari kreasi Melayu. Grup tari ini dinamakan tari Kanjang Limau, yang terdiri dari 8 orang anak-anak kelas XI, dan juga sekaligus mendapatkan best sporter terbaik," ungkap Silvia

Dilanjutkan Silvia lagi, disamping itu kami juga mendapatkan juara 2 di lomba tari yang sama, tapi di Universitas Lancang Kuning, ini antar SMA/SMK Negri se Riau. Ini suatu prestasi yang membanggakanlah bagi kami.

Diruang kerjanya Kepsek SMAN 2 Pekanbaru, Kasim juga menyampaikan, ya alhamdulillah ini sangat membanggakan sekali. Dimana dalam dua bulan ini anak-anak kita sudah mendapatkan prestasi yang cukup membanggakan.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada guru pembimbing yabg selama ini yang sudah bekerja keras dalam membimbing anak-anak dan hingga mendapatkan hasil yang luar biasa dan cukup membanggakan," tutup Kasim. [chan]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT