Tak Mau Dibihongi, Orang Mahato Ajak Pilih Syamsuar

Sabtu, 21 April 2018 - 18:40:59 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Dari Ratus orang masyarakat di KM 24, Dusun Bandar Selamat, Desa Mahato, Kecamatan Tambusai Utara, Rokan Hulu (Rohul) Riau, sepakat ajak memenangkan calon Gubernur Riau, pasangan Syamsuar-Edy.

Lobang jalan di kampung ini sudah bukan satu meter lagi, kata Ketua Ranting PAN Mahato, Mariati Ramli, tapi sudah seperti kolam. Dulu katanya jalan kita ini mau dibangun dan diperbaiki namun apa yang terjadi.

“Kita orang Mahato tak mau dibohongi untuk kedua kalinya. Jika kita ingin maju dan ada perubahan, pilih Pak Syamsuar,” teriak Mariati.

Sebelumnya, tokoh masyarakat Mahato, Ucok Ramkuti menyebutkan, lima tahun lalu masyarakat Mahato susah menaruh harapan jalan-jalan mereka diperbaiki namun setelah satu priode apa yang dirasakan?

“Sejak 2011 lalu, dan sekarang apa yang kita rasakan? Sama sekali tidak ada perubahan. Jalan tetap dalam kondisi rusak berat,” kata Ucok Ramkuti.

Karenanya, kata Ketua DPD PAN Pelalawan M Sahril Topan, jika Mahato ingin maju lagi dan Riau lebih baik lagi mari bersama-sama memangkan Pak Syamsuar pada 27 Juni mendatang.

“Siak cukup terkenal di Riau ini, tentunya kita ingin jalan di Mahato juga seperti Siak, ini pemimpinnya Pak Syamsuar yang sudah teruji dan terbukti,” kata Sahril.

Sementara itu, dalam orasinya politiknnya Syamsuar menyebutkan, dia sengaja bersilaturahmi dengan masyarakat hingga ke ceruk kampung. Harapannya, dengan turun langsung bisa mengetahui apa yang menjadi harapan dan diinginkan masyarakat.

Terkait masalah jalan, Syamsuar menyebutkan, bahwa jalan adalah urat nadi perekonomian sehingga hal ini menjadi salah satu prioritas program kerjanya jika nantinya diamanah menjadi Gubernur Riau.

Di samping masalah jalan menjadi prioritas kerjanya, Syamsuar juga membenahi masalah pendidikan dan kesehatan untuk masyarakat Riau secara gratis. [***mus]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT