Pansus LKPJ Koordinasi ke Dirjen Otda Kemendagri

Kamis, 19 April 2018 - 22:44:48 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Rombongan Pansus LKPJ APBD 2017 Kabupaten Kepulauan Meranti Riau mengunjungi Direktorat Jendral Otonomi Daerah Kementerian Dalam Negeri (Dirjen OTDA Kemendagri) di Jakarta dalam rangka untuk melakukan koordinasi terkait pembahasan dokumen LKPJ APBD tahun 2017 yang telah disampaikan beberapa waktu yang lalu.

Pertemuan Pansus LKPJ yang dipimpin langsung oleh unsur Pimpinan DPRD M. Tofikurrahman, Muzamil, Ketua Pansus Muzakir dan rombongan dilaksanakan di ruang pertemuan gedung H Ditjen OTDA Kemendagri. Turut mendampingi pertemuan tersebut dari pihak BAPPEDA dan Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Kep. Meranti.

Kehadiran rombongan disambut langsung oleh perwakilan Ditjen FKDH & DPRD Ditjen OTDA Kemendagri Bapak Edy Setiawan.  Pertemuan tersebut berlangsung selama lebih kurang 120 menit dengan bentuk diskusi secara mendalam berkaitan dengan evaluasi penyelenggaraan pemerintahan daerah khususnya pada APBD 2017 serta secara substantif mengenai tugas dan fungsi pansus LKPJ itu sendiri.

Hasil dari pertemuan ini nantinya akan dijadikan bahan pertimbangan dalam memberikan catatan strategis dan rekomendasi kepada kepala daerah terkait penyelenggaraan pemerintahan khususnya di Kab. Kepulauan Meranti, Riau yang lebih baik.

"Kami dari Ditjen OTDA Kemendagri sangat mengapreseasi atas kehadiran Pimpinan dan anggota Pansus pada hari ini, semoga hasil dari pertemuan pada hari ini bermanfaat terhadap penyelenggaraan pemerintahan di Kab. Kepulauan Meranti", tutup Edy Setiawan.

Terkait catatan maupun rekomendasi yang akan  disampaikan kepada pemerintah daerah dalam hal ini masing-masing OPD terkait evaluasi penyelenggaraan pemerintahan di Kab. Kepulauan Meranti tahun 2017 akan disampaikan secara resmi dan terbuka pada rapat paripurna tentang laporan akhir pansus yang akan datang. [rls]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT