Puluhan Menu Sagu Ikut Meriahkan MTQ di Meranti

Kamis, 19 April 2018 - 19:15:58 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Pelaksanaan MTQ Tingkat Kecamatan Merbau Kepulauan Meranti tahun 2018, dijadwalkan Kamis(19/4/2018) malam secara resmi akan di buka pelaksanaanya.

Dalam rangka menyemarakkan pelaksanaan MTQ Tingkat Kecamatan Merbau, panitia juga menyelenggarakan bazar.

"Insya Allah pelaksanaan MTQ Tingkat Kecamatan Merbau tahun 2018 ini, pelaksanaanya akan di buka secara resmi malam ini (Kamis malam jumat)," kata Camat Merbau Wan Fahriarmi kepada wartawan ini melalui selulernya.

Lanjut Pak Camat lagi, dalam rangka menyemarakkan pelaksanaan MTQ, panitia akan menyajikan Bazar yang akan diikuti oleh peserta dari satu kelurahan dan desa se kecamatan Merbau yang berjumlah 10 desa.

Sebagaimana yang telah di tetapkan, Pelaksanaan MTQ kecamatan Merbau ini akan berlangsung selama empat hari. "Kita harapkan pelaksanaanya sukses dan lancar".

Sementara itu, Sutarno Kepala Desa Sungai Anak Kamal menambahkan, dalam rangka menyemarakkan MTQ Kecamatan Merbau kami akan mengikuti bazar dengan menyajikan berbagai menu olahan sagu.

Saat ini Tim Penggerak PKK Desa Sungai Anak Kamal bersama BunDes Bilipudang Agro Techno Park Desa Sungai Anak Kamal sedang mempersiapkan guna mengikuti Bazar MTQ Tingkat Kecamatan Merbau tahun 2018.

Tahun ini stand Desa Sungai Anak Kamal akan menampilkan beraneka ragam menu olahan sagu khas Desa Sungai Anak Kamal.

"Menu sagu yang akan kita tampilkan dalam pelaksanaan Bazar tersebut mulai dari mie sagu, sempolet, cendol sagu, cake sagu, brownis sagu. Untuk kue kering akan kita sajikan seperti, egg roll, mutiara coklat, crispi bowl, janda genit, sagon sagu, cantengel, naster dan berbagai menu sagu lainya," ujarnya.

Selain menu diatas, setidaknya tidak kurang dari 20 jenis olahan atau kuliner khas sagu ala desa Sungai Anak Kamal siap memeriahkan bazar MTQ Kecamatan Merbau. [ant]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT