Calya Vs Avanza, Ini yang Dipilih Perusahaan Taksi

Rabu, 18 April 2018 - 09:36:37 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com – PT Blue Bird berencana menggunakan mobil low cost green car untuk armada taksi. Langkah tersebut dilakukan untuk memenuhi permintaan pelanggan setianya.

Menanggapi rencana tersebut, Wakil Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor, Henry Tanoto mengatakan, hingga saat ini perusahaannya belum menerima permintaan resmi dari perusahaan taksi manapun untuk menjadikan produk LCGC Toyota sebagai armada.

"Saat ini Toyota belum menerima permintaan resmi dari perusahaan taksi konvensional untuk LCGC," kata Henry, seperti dilansir VIVA, Selasa (17/4/2018).

Sambung, kata Henry, TAM sebagai agen resmi mobil Toyota di Indonesia sebetulnya sudah memiliki produk untuk mengakomodasi kebutuhan perusahaan taksi. Produk yang ditawarkan adalah Avanza Transmover.

"TAM masih fokus kepada Avanza Transmover untuk memenuhi kebutuhan taksi konvensional," tuturnya.

Hal senada diungkapkan Executive General Manager TAM, Fransiscus Soerjopranoto. Ia menjelaskan, Avanza Transmover saat ini tersedia untuk konsumen fleet, termasuk perusahaan taksi.

"Sampai saat ini, belum ada permintaan yang masuk ke TAM. Mungkin, karena kami menyiapkan Transmover yang lebih menarik untuk pengusaha taksi konvensional. Dulu kami pernah tanyakan, pilih Calya atau Transmover, mereka pilih Transmover," kata Soerjo. [***]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT