Bupati Kampar Dinilai Kesal Ditanya CSR Perusahaan

Selasa, 17 April 2018 - 08:45:29 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Meteoterkini.com - Ibarat menepuk air dalam dulang, bupati Kampar Azis Zainal yang pernah berjanji transfaran soal CSR Perusahaan, namun saat ditanya soal besaran dana yang dilimpahkan ke Perusda untuk merehab Taman Hiburan Stanum, malah terkesan kesal.

Bupati Kampar Azis Zainal, Senin (16/4/2018) malam mengaku dirinya yang perintahkan Nurbit yang ditunjuk selaku ketua Tim Satuan Tugas (Satgas), perusahaan BUMD Taman rekreasi stanum Bangkinang.

"Apa semua harus kami lapor satu per satu. Kami sudah terbuka, apa yg dilakukan untuk percepatan pembangunan Kampar kita ini. Kenapa CSR 15 tahun berturut-turut yang tidak ada laporannya sama sekali dan tidak terbuka?" tanya bupati Kampar Azis Zainal.

Azis Zainal juga mengakui memerintahkan Nurbit untuk melaksanakan kegiatan tersebut."Apakah kegiatan itu harus kami laporkan satu persatu," bebernya.

Demikian juga Nurbit selaku Satgas yang ditunjuk saat itu, juga mengelak soal jumlah dana CSR yang sudah terkumpul dan apa saja yang sudah dibangunkan.

Demikian juga soal payung hukum Pemda Kampar menyalurkan dana CSR ke perusahaan daerah yang masih berstatus BUMD dan juga termasuk pembentukan Forum TJSP dilingkungan pemerintah daerah Kabupaten Kampar.

Menurut Nurbit, pada dasarnya Ia mengelak, namun bapak (bupati, red) yang meminta dirinya untuk mengelola dana CSR tersebut. [ali]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT