Relawan Ibas Terus Sasar Masyarakat Ponorogo

Senin, 16 April 2018 - 16:34:27 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Relawan anggota Komisi X DPR RI, Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas yang ada di Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur terus peduli dan memberi solusi terhadap berbagai persoalan yang dihadapi masyarakat di Bumi Reyog tersebut.

Hal itulah yang dilakukan oleh Relawan Ibas yang ada di Kecamatan Siman, Noorwanto. Senin (16/4/2018) Noorwanto didampingi  oleh Korkab EBY Ponorogo, Masrul Harianto bersilaturahmi dan mengunjungi kegiatan Posyandu Matahari, Desa Pijeran, Kecamatan Siman, Kabupaten Ponorogo.

Kehadiran Noorwanto dan Masrul disambut oleh Ketua Posyandu Matahari Desa Pijeran, Tatik Nuryantini dan Ketua Tim Penggerak PKK Desa Pijeran, Sri Muryantini serta Kepala Desa Pijeran.

Dalam kesempatan itu Relawan Ibas Kecamatan Siman, Noorwanto menyerahkan bantuan Makanan Tambahan bagi balita serta ibu menyusui. "Kami juga memberikan bantuan biskuit bagi ibu hamil," ucap Noorwanto.

Disela-sela kegiata, Sri Muryantini mengucapkan terima kasih kepada Ibas dan relawan yang ada di Kabupaten Ponorogo karena berkenan hadir dan memberi bantuan bagi kegiatan Posyandu Matahari Desa Pijeran. "Semoga ke depan Mas Ibas dan Tim EBY serta relawannya selalu peduli kepada kami semua," ungkap Sri Muryantini diamini oleh Tatik Nuryantini. (nur)

    
 

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT