Loris Karius Akan Dapat Kontrak Baru Di Liverpool

Senin, 16 April 2018 - 16:05:24 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Sosok Loris Karius berpeluang akan bertahan lebih lama di Merseyside. Kiper Liverpool itu kabarnya akan mendapatkan tawaran kontrak baru dari manajemen The Reds dalam waktu dekat.

Karius sendiri bisa dikatakan menjalani awal karir yang sulit di Liverpool. Ia kerap tampil inkonsisten setelah dibeli dari klub Bundesliga, Mainz 05 pada tahun 2016 silam dilansir Bola.

Sempat digosipkan akan masuk daftar jual Liverpool, Karius berhasil bangkit. Ia tampil sebagai kiper reguler Liverpool semenjak akhir tahun lalu berkat penampilannya yang konsisten.

Performa Karius itu kabarnya membuat jajaran tim pelatih Liverpool puas. Dilansir dari The Sun, sang kiper akan segera mendapatkan kontrak baru di Anfield dalam waktu dekat.

Hingga saat ini belum jelas mengenai detail kontrak baru Karius itu. Namun kontrak itu diyakini merupakan kontrak jangka panjang yang akan mengikat sang kiper di Anfield untuk jangka waktu yang agak lama.

Selain itu Karius kabarnya akan mendapatkan kenaikan gaji yang cukup signifikan. Untuk saat ini kiper 24 tahun itu hanya mendapat gaji sebesar 50 ribu pounds per pekan di Liverpool. [bla]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT