Disebut Anak Durhaka Oleh Keluarga, Ini Reaksi Lucinta Luna

Sabtu, 14 April 2018 - 14:28:49 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Lucinta Luna disebut anak durhaka setelah isu transgender santer terdengar. Bahkan ketika ibunda meninggal dunia, Lucinta tak bisa datang ke prosesi pemakaman ibunya. Disebut anak tak berbakti, bagaimana reaksi manajer Lucinta Luna?

“Hubungan baik-baik saja selama ini nggak ada masalah. Yang dibilang orang-orang Lucinta anak durhaka itu nggak bener. Itu bisanya netizen saja yang ngomong seperti itu. Di luar itu lucinta sangat akrab dan benar-benar bahagia nggak ada musuhan dengan kakaknya adiknya atau abang-abangnya seperti itu,” kata Didi, manajer Lucinta Luna, di rumah duka di kawasan Kemanggisan, Jakarta Barat, dilansir Cumucumi Jumat (13/4).

Ibunda Lucinta menderita sakit diabetes dan komplikasi sejak tahun 2012. Namun kondisinya kritis hingga harus masuk ICU dan tak tertolong. Sedang tenangkan diri dan belum bicara soal kematian ibunya, apa impian sang bunda yang belum diwujudkan Lucinta Luna?

“Lucinta rencana mau umrohin mamanya, tapi dengan kejadian ini mungkin akan diwakilin keluarganya untuk mengumrohkan atau menghajikan orang tua Lucinta Luna,” tutup manajer Lucinta Luna. [cmi]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT