Kronologis Rumah di Aceh Ditembaki OTK!

Jumat, 13 April 2018 - 21:34:33 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com -  Rumah milik Ahmad B, (71) di Desa Geumata Lhoksukon, Aceh Utara, ditembaki OTK lebih pada hari Jumat (13/4/2018). Berdasarkan informasi yang diperoleh metroterkini.com, kejadian terjadi sekitar pukul 06.00 saksi (anak korban) an. Noviana, (30) tahun IRT, desa setempat sedang berada di ruang tamu bersama dengan suaminya bernama Ulil Azmi (30) lalu melihat dua orang lelaki berada didepan rumahnya.

Pada saat mau mengintip lewat jendela kemudian terdengar suara tembakan sebanyak 4 (empat) kali, setelah  penembakan tersebut kedua lelaki tersebut melarikan diri dengan motor yg diperkirakan oleh korban motor jenis matic.

Pada saat korban mau mengintip pelaku penembakan lewat jendela kamar tidak kelihatan lagi keluar dikarenakan tertutup oleh asap tembakan dan pelaku juga telah melarikan diri. Adapun arah tembakan mengenai tembok teras rumah, Mobil Pick Up Mitsubishi Carry BL 8184 KN dan mengenai dinding kamar depan rumah.

Di lokasi kejadian ditemukan 4 (empat) butir selongsong peluru kaliber 7.6 mm buatan pindad dan 1 Proyektil. Saat ini Lokasi kejadian sudah diberi garis Police Line oleh Polres Aceh Utara dan masih ditelusuri motif dibalik penembakan. [Sul]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT