Style Kulot Hijab untuk Wanita Bertubuh Gemuk

Rabu, 11 April 2018 - 22:26:20 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Seringkali, kamu yang memiliki tubuh "plus" merasa tidak percaya diri dengan bentuk tubuh kamu. Terutama untuk kamu yang berhijab. Padahal, itu bukan alasan, lho! Banyak cara untuk membuatnya menjadi suatu kelebihan, bukan kekurangan. Nah, apalagi tren kulot yang sekarang sedang booming banget. Kira-kira bagaimana ya tips mix and match? Yuk, simak artikel berikut ini.

Coba kamu style your culottes with basic color, seperti hitam atau biru tua. Kemudian kamu fokuskan pada pemilihan warna atau motif di hijab kamu. Hal ini akan mengalihkan perhatian orang lain dari bagian tubuhmu yang curvy, atau kamu juga dapat menggunakan aksesoris seperti kalung dan anting untuk menambah detail di keseluruhan style hijab kamu. 

Choose a Flowy and Wide Culottes
Untuk menyamarkan bentuk tubuhmu, kamu dapat menggunakan bentuk kulot yang lebar dan pilih bahan yang flowy, ya, beautynesian! This style of culottes and hijab never been old. Pemilihan model yang lebar dan flowy agar bentuk tubuhmu yang curvy di bagian bawah tidak terdefinisi dengan jelas, ya dilansir Beautynesia. 
 
Long Cardigan is the Key
Coba manipulasi bentuk tubuh kamu dengan menggunakan long cardigan! Basic outfit ini dapat menyelamatkan kamu karena menutupi bagian belakang tubuhmu hampir sampai betis. Cukup padukan kulot kamu dengan cardigan ini, and voila! Kamu pasti dapat tetap tampil stylish tanpa takut denga bentuk tubuhmu. 

Don't Forget, Your High Heels!
Nah, jangan lupa untuk menggunakan sepatu hak kamu agar tubuhmu terlihat lebih jenjang dan panjang. Hal ini akan mengalihkan perhatian orang pada tubuhmu, Beautynesian. Enggak usah takut berlebihan, kamu justru mendapatkan akan terlihat lebih edgy dengan style kulot hijab kamu. [*]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT