Jaket Indonesia Jokowi Dihina, Gibran Sempat Emosi

Senin, 09 April 2018 - 21:40:15 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Tidak henti-henti Presiden Joko Widodo mendapat hinaan dari para oknum tidak bertanggung jawab, kali ini sampat jaket dengan peta Indonesia yang dikenakan  Jokowi ikut di hina para nitizen. Tentunya itu membuat putra Jokowi, Gibran Rakabuming Raka, emosi. Padahal jaket itu karya anak bangsa. 

Ungkapan kekesalan Gibran itu diungkapkan lewat akun Instagram @chillipari, Senin (9/4/2018). Chilli Pari adalah usaha katering milik Gibran. Instagram itu sendiri terhubung dengan situs Chilli Pari. 

Gibran mengunggah screenshot posting-an instagram dari akun @sr23_official. Akun itu memperlihatkan foto Jokowi memakai jaket bergambar peta Indonesia. Jaket itu tidak dikancingkan, sehingga gambar peta Indonesia jadi terpisah. 

"Sempat emosi pas liat postingan @sr23_official dan @pencitraan.tv tentang jaket yg kemarin dipakai ke sukabumi. Bukan karena orang tua saya dihina tapi karena mereka sudah melecehkan karya anak bangsa," tulis Gibran. 

Menurut Gibran, unggahan itu sudah menghina kerja keras pembuat jaket Jokowi itu, yaitu brand NEVERTOOLAVISH. Jaket itu dilukis oleh seniman lokal.

"Benci boleh. Mau bikin hashtag #2019gantipresiden silahkan. Tapi jangan menghina hasil karya teman saya," ungkapnya.

Jaket Indonesia yang Dipakai Jokowi Dihina, Gibran Sempat EmosiFoto: Screenshot Instagram Chilli Pari

Gibran berharap NEVERTOOLAVISH bisa menjelaskan makna di balik jaket yang dipakai Jokowi. Dia juga menegaskan bahwa unggahan ini bukan untuk mem-bully akun Instagram pengunggah foto Jokowi.

"Saya membuat postingan ini bukan biar @pencitraan.tv dan @sr23_official dibully, tapi saya sendiri merasakan bagaimana susahnya membangun dan membesarkan sebuah brand," tutupnya seperti dilansir dari laman detik.com. [***]
 

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT