Polres Siak Temukan Wanita Muda Pelayan Cafe 

Ahad, 08 April 2018 - 20:18:26 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Polres Siak Riau menggelar giat dalam rangka cipta kondisi dengan sasaran penyakit masyarakat seperti cefe, narkoba dan miras, pada Sabtu (07/4/2018) malam hingga Minggu dini hari yang dimulai sekira pukul 22.00 Wib.

Kegiatan cipta kondisi tersebut di pimpin langsung oleh Kapolres Siak AKBP Barliansyah SIK melalui Kabag Ops Kompol YMT Sagala dengan sasaran balap liar, Cafe liar, narkoba serta tindak Pidana lainnya.

Operasi ini dilakukan guna menciptakan situasi yang kondusif di Wilayah Kecamatan Dayun dan Kecamatan Koto Gasib Kabupaten Siak Riau.

Kabag Ops Polres Siak Kompol YMT Sagala turut didampingi Kasat Narkoba Polres Siak AKP Herman Pelani,SH, Paurmin Bagren Polres Siak Ipda Azran, serta personil Polres Siak yang berjumlah 30 orang.

Adapun tempat yang pertama kali di sisir aparat yang di mulai pukul 22.30wib itu antara lain dengan melakukan pengecekan terhadap cafe liar di jalan Baru Dayun - Siak, aparat mengamankan tiga Kardus minuman merk Anker Bir warna putih,Lima Botol Bir Hitam merk Guinnes,Satu Cat Kaleng Tuak juga setengah ember Tuak.

Lokasi berikutnya,Sekira pukul 23.15 wib Dilanjutkan dengan melakukan pengecekan dan pendataan terhadap panti pijit milik Misna, yang memiliki dua orang anggota yaitu Re (31 thn),Sp (53thn) yang keduanya sebagai pengurus rumah tangga.

Sekira pukul 23.50 Wib tim Ops Polres Siak melanjutkan patrolinya ke Km.51 Kecamatan Koto dan melakukan pengecekan Gasib pendataan terhadap panti pijit milik Firmansyah. Kafe tersebut memiliki 2 orang anggota pengurus rumah tangga. Disini polisi mendapatkan 11 botol bir putih merk Anker Bir, 10 Botol bir hitam merk Guinnes.

Pada pukul 01.15 Wib razia dilanjutkan ke Pujasera yang berlokasi di jalan Baru Dayun-Siak milik Tarigan yang dikelola oleh Hari Merdeka (27 Th), polisi juga hanya menemukan dua orang anggota keluarga, dan kembali mendapatkan 5 botol bir putih merk Bintang.

Tidak sampai disitu saja, tepatnya pukul 01.40 Wib, aparat terus melakukan pengecekan dan pendataan terhadap cafe liar yang berlokasi di Km 73 Kecamatan Dayun milik Suyoto (43 Th). Disini petugas menemukan beberapa orang perempuan yaitu Ms (27 Th), SA (22 Th), EM (23 Th) terakhir Fani (25 Th). Polisi juga menemukan 5 botol Bir Putih merk Anker Bir, 3 botol Bir Hitam merk Guinnes.

Razia terus dilanjutkan dan pada pukul 02.00 Wib, polisi melakukan pengecekan dan pendataan terhadap cafe liar yang berlokasi di Km 73 Kecamatan Dayun milik Sudirman Siregar alias Birong (49 Th), yang memiliki 3 orang anggota dengan identitas sebagai berikut AF (20 Thn) MS (23 Th) dan PA (41 Th). [ant]
 

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT