IKPPBR Siap Menangkan Paslon Gubri Firdaus-Rusli

Rabu, 04 April 2018 - 20:52:57 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Paslon Gubernur Riau, Firdaus-Rusli bersama Ikatan Keluarga Pasaman dan Pasaman Barat Riau (IKPPBR) Kota Pekanbaru Riau, menggelar acara kampanye dialogis dan silaturahmi dengan Pasangan Calon (Paslon) Gubernur Riau No Urut Tiga.

Acara ini digelar di Perumahan Sidomulyo Residence, Kelurahan Maharatu Kecamatan Merpoyan Damai, Selasa (3/4/2018) malam.

Tampak Hadir Para Pengurus (IKPPBR) baik Kota Pekanbaru maupun Provinsi Riau. Hadir juga bebrapa tokoh Minang, tokoh agama, RT/RW dan para masyarakat setempat yang menghadiri acara ini.

Ikatan Keluarga Pasaman dan Pasaman Barat Riau (IKPPBR) Kota Pekanbaru akirnya secara resmi menyatakan dukungan penuh kepada Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan wakil Gubernur Riau Firdaus - Rusli.

Pernyataan sikap dukungan ini secara resmi disampaikan lansung Oleh Ketua IKKPBR Kota Pekanbaru, Abdul Khoir kepada Firdaus yang hadir dalam Acara ini.

"Dukungan kami ini sebagai bentuk bahwa organisasi masyarakat ini akan berupaya memenangkan pasangan tersebut melalui sosialisasi internal. Kebulatan tekad ini kami sampaikan setelah kami mendengar, melihat dan menganalisa secara komprehensif bahwa Ikatan Keluarga Pasaman dan Pasaman Barat Riau (IKPPBR) Pekanbaru, mendambakan adanya pemimpin yang nasionalis, mencintai keberagaman dan juga merangkul berbagai kelompok, dan yang paling utama adalah mensejahtrakan masyarakat kecil," ujar Abdul Khoir

Lanjut Abdul Khoir, sebagai Organisasi Yang bersifat Kemasyarakatan kami berhak untuk menyatakan sikap Politik. Sebab IKPPBR bukanlah Lembaga yang harus netral dan independent dan Kami sepakat bahwa Firdaus-Rusli adalah pilihan tepat," tegas Adul Khoir

IKPPBR akan mengedarkan surat himbauan kepada seluruh Pengurus dan Masyarakat Perantau yang berasal dari Pasaman yang ada di Riau agar mendukung, memilih dan memenangkan Firdaus-Rusli untuk Gubernur Riau 2018 ini. [chan]
 
 


loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT