Aplikasi Baru Oke Traveling Bisa Beli Tiket Bus

Rabu, 04 April 2018 - 15:34:38 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Kabar baik bagi Anda yang sering bepergian naik bus antar kota, maupun antar provinsi kini ada perusahaan internet dengan nama Oke Travel dengan situs oketraveling.com sebagai penyedia jasa travel booking.

Oke Traveling bekerja sama dengan puluhan Perusahaan Otobus (PO) seperti Pahala Kencana, Lorena-Karina, Agramas, Primajasa, ALS, Litha & Co, dan Agung Mulia dll.

Pasalnya, saat ini perusahaan PT. Aliansi Jaya Omega yang berpusat di Riau sedang gencar-gencarnya melakukan promosi, dimana kini mereka meluncurkan layanan tiket bus melalui aplikasi Travel dan hotel, Bus Tavel, Bus Akap, Bus Pariwisata dan lainya memakai aplikasi versi 2.21.

Beragam rute yang bisa dipilih saat ini antara lain Jakarta, bandung, Denpasar, Malang, Medan, Surabaya, Solo, Yogyakarta, Makassar, dan Palangkaraya, Riau, Lampung, Jogjakarta.

 Perusahaan ini lahir bekerja sama dengan mmbc.co.id dimana kehadiran layanan pemesanan tiket bus semakin melengkapi pilihan layanan transportasi di Oke Traveling yang terdiri dari tiket pesawat, tiket kereta api, transportasi bandara, dan tiket bus sehingga pelanggan dapat memilih model transportasi yang paling sesuai dengan kebutuhan perjalanan.

Melakukan pemesanan di Oke Traveling, disediakan beberapa metode pembayaran yang bisa dipilih, antara lain transfer, kartu kredit, hingga pembayaran di gerai minimarket, seperti di Indomaret, Alfamart dll.

"Anda akan mendapatkan informasi mengenai bus mulai dari harga, rute keberangkatan dan ketibaan, fasilitas bus, hingga foto eksterior dan interior bus yang akan dipilih," jelas menajer Oke Traveling, Desi Natalia, Rabu (4/4/18).

Oke Traveling dipastikan menjamin kenyamanan pelanggan dengan layanan Customer Service 24 jam dan garansi uang kembali 100 persen jika pelanggan mengalami kendala saat check in.

"Produk Oke Traveling sendiri terdiri dari, Tiket Pesawat, Bayar kamar Hotel, Pulsa, Tiket Bus, Pengiriman Paket barang, Tiket Pelni, Tiket Kereta, dan sejumlah jasa, pokonya perusahaan kami menjamin harga bersaing," pungkasnya. [**]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT