LSM Acheh Future Kukuhkan Pengurusnya di Pidie

Rabu, 28 Maret 2018 - 18:04:36 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Meningkatnya prilaku menyimpang terutama aktivitas bisnis lendir atau prostitusi di Aceh semakin meresahkan serta memalukan, meningkat nya pelanggar Syariat Islam di Aceh akhir akhir ini di karnakan kurangnya kepedulian dan pengawasan semua pihak, baik dari kepala keluarga sendiri, Wakil Rakyat, juga Pemerintah dalam menjaga Syariat di Aceh, kata Ketua Lembaga Acheh Future Razali Yusuf di saat memberikan Penguatan Kapasitas management kelembagaan sekaligus penyerhan SK Pengurus Acheh Future Kabupaten Pidie di Gampong Cot Nuran, Kecamatan Keumala, Minggu, 25/3/2018.

Razali menambahkan, kita sangat menyayangkan, Aceh yang kita dikenal dengan Status Syariat Islam di kotori dengan praktek pratek PSK Oline dan tempat tempat maksiat lain nya,.
yang di sayangkan lagi adalah pelajar Mahasiswi yang di jadikan PSK, ini salah satu bukti bahwa keluarga dan para pihak kampus gagal dalam medidik mereka,

Dalam kesempatan itu Razali juga menyampaikan, tetang berpolitik secara sehat dan cerdas dalam menentukan pilihannya, pilihlah Orang orang berbuat di saat berada di parlemen, jangan sampai kita memilih orang yang belajar pada saat menjadi wakil rakyat,.

Razali berharab dengan terbentuk nya perwakilan Pengurus Wilayah Lembaga Acheh Future di Kabupaten Pidie akan memberikan kontribusi positif terhadap Pemerintah  maupun masyarakat pidie.

Pengurus Acheh Future Pidie meminta meningkatkan kegiatan Sosial dalam membantu masyarakat yang sedang menunggu perhatian, 
cek li juga meminta AF Pidie membantu santri santriwati kurang mampu yang mondok dalam bidang perlekapan belajar di dayah dayah, mereka bagi kita adalah intin yang sangat berharga yang saat ini luput dari perhatian pemerintah di bandingkan dengan mahasisawa dan siswa di pendidkan formal, pinta Razalai,.

Sementara itu Koordinator Acheh Future Kabupaten Pidie Roni Fahlefi. ST yang di dampingi Sekretarisnya Susi Santi. A.Md.Kep dan sejulam pengurus AF lainya kami akan menjalankan yang telah Ketua pusat  amanahkan, mudah mudahan keberdaan kami di sini akan menjadi pos pengaduan keluhan masyarakat Kabupaten Pidie. [smsl]
 

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT