Pekerja THL RSUD Meranti Tertangkap Mesum

Pekerja THL RSUD Meranti Tertangkap Mesum

Metroterkini.com - Sangat mengecewakan dan memalukan pasangan pekerjs tenaga harian lepas (THL) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Selatpanjang, Kabupaten Kepulauan Meranti baru-baru ini dikabaran tertangkap mesum.

Diketahui, kejadian itu sudah hampir dua Minggu yang lalu. Perbuatan memalukan itu di lakukan di ruang bidan(VK).

Berdasarkan data dan informasi yang di himpun wartawan ini, Seorang Bidan berinisial JLH (32) dan pasangannya Z (23) bagian kebersihan yang di kabarkan kedapatan melakukan perbuatan tidak senonoh dengan pasangannya di ruang VK (ruang bidan) itu saat ini dalam proses pemberhentian.

Direktur utama Dr Ruswita melalui Mifrah Sekerataris RSUD Selatpanjang kepada wartawan ini membenarkan atas peristiwa itu  dan sudah diselesaikan.

"Hal Itu sudah diselesaikan secara kekeluarga dan diselesaikan sesuai SOP, proses penyelesaianya di pimpin langsung oleh  direktur RSUD dengan membentuk tim untuk melakukan pemeriksaan terhadap keduanya.

Hasil pemeriksaan tim,merekomondasikan untuk mengeluarkab SK pemberhentian,"Kata Miftah saat dijumpai di RSUD meranti, Senin siang (26/03/2018).

"Kita sangat menyayangkan , Sebenarnya mereka menjalankan perkerjan sangat baik, entah mengapa mereka khilaf, sehingga kedapatan melangar tata tertip,peraturan dan sistem kerja yang berlaku di RSUD Kabupaten Kepulauan Meranti". [anto]

Berita Lainnya

Index