Dulunya Galian Tambang, Sekarang Jadi Hotel Mewah

Ahad, 25 Maret 2018 - 22:21:59 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Kebanyakan hotel didesain berupa menara tinggi menjulang, karena hal tersebut akan membuat pengunjung dapat menikmati keindahan alam sekitar dari ketinggian. Tapi apa yang terjadi jika hotel dibuat sebaliknya? Ya, jika biasanya hotel dibangun tinggi ke atas, tapi hotel yang satu ini malah dibangun ke bawah.

Seperti dilansir Okezone dari Koreaboo, Minggu (25/03/2018) tidak lama lagi, Shanghai Shimao Wonderland InterContinental Quarry Hotel yang mewah akan menjadi kenyataan. Ini merupakan sebuah hotel bintang lima di distrik Songjang, Shanghai yang dibangun dengan arsitektur menawan dan mewah. Hal yang membuat hotel ini menjadi tidak biasa yaitu letaknya yang di bawah permukaan tanah. Jadi, Anda terkesan seperti melihat hotel yang berada di dalam lubang besar. Dulunya, ini merupakan bekas tambang yang ditinggalkan.

Setelah memakan waktu lebih dari enam tahun untuk proses pembangunan, tempat ini mulai terlihat seperti karya seni yang sangat imajinatif. Proyek ini direncanakan akan rampung sebelum pertengahan tahun ini, tapi pihak developer mengakui masih banyak tugas yang harus dilakukan agar hotel bintang 5 ini tampak sempurna.

Nantinya, hotel yang berada di kedalaman 80 meter ini akan menyediakan 380 kamar di 19 lantai, dan 2 lantai dari hotel ini akan berada di bawah air. Wah, keren sekali ya. The Shimao Wonderland InterContinental Quarry Hotel diperkirakan akan menampung sekitar 500.000 pengunjung setiap tahun. Mereka juga akan menawarkan kegiatan luar hotel yang memanfaatkan lokasi hotel yang unik dan menantang, misalnya panjat tebing, olahraga air, bahkan Anda dapat melakukan bungee jumping dari tebing Quarry ini lho!

Walaupun hotel bintang lima ini tergolong mewah dan berkelas, tapi Anda tidak perlu khawatir, karena disekitar hotel ini masih tampak pemandangan seperti alam yang asri. Meskipun kebanyakan sudah buatan, karena dulunya tempat ini bekas galian tambang. Jika Anda ingin merasakan sensasi menginap di hotel yang tidak biasa, ini dapat menjadi salah satu pilihan Anda. Kapan lagi menikmati hotel di kedalaman 80 meter? [oze]
 


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT